Ngaku Hamil dan Sudah Nikah, Lucinta Luna Ceritakan Bertemu sang Pacar Lewat Aplikasi Kencan

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 9 Juni 2021 17:45
Ngaku Hamil dan Sudah Nikah, Lucinta Luna Ceritakan Bertemu sang Pacar Lewat Aplikasi Kencan
Lucinta Luna ceritakan awal dari kisah cintanya.

Lucinta Luna tak hentinya membuat berita heboh. Terbaru, ia mengabarkan tentang kehamilan dirinya yang dihiasi berbagai unggahan kontroversial di media sosialnya.

Seorang pria bule yang kerap Lucinta Luna unggah fotonya menjadi sosok yang diduga kuat merupakan ayah dari bayi di kandungannya.

1 dari 3 halaman

Bertemu Lewat Dating Apps

Boy William dan Lucinta Luna © Diadona

Dalam konten terbaru di kanal YouTube Boy William, Lucinta Luna menceritakan bagaimana awal pertemuannya dengan si pria bule.

" Dia tuh orang Turki. Dia lagi stay di Bali, lagi holiday. Terus gue ketemu lewat aplikasi pencarian jodoh," ujar Lucinta Luna.

" Mainlah gue itu. Match, match, match. Dapetlah itu laki yang pas banget sama kriteria gue. Bibit, bebet, bobot," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Usia Kandungan

Boy William dan Lucinta Luna © Diadona

Saking antusiasnya dengan kehamilan yang sekarang dialami, Lucinta Luna bahkan bisa menyebut dengan detil usia kandungannya kini.

" Ini udah jalan 2 bulan 12 hari 1 jam 13 detik. Gue itungin kan," tegas Lucinta Luna.

3 dari 3 halaman

Status Hubungan Lucinta Luna

Saat ditanya proyeksi hubungannya ke depan, Lucinta Luna menyebut bahwa ia dan pasangan telah menjadi pasangan yang sah.

" Lu mau nikah?" tanya Boy William.

" Yang pastinya gue udah nikah lah kalau gue udah hamil gini. Masa gue hamil di luar nikah? Yang ada gue nikah di luar nalar," pungkas Lucinta Luna.

Ada-ada aja nih jawaban Lucinta Luna. Terlepas dari semua kontroversinya, semoga Lucinta Luna bahagia dengan kehamilan dan pasangan barunya ya!

Beri Komentar