Lucinta Luna Ngaku Dulu Pernah Punya Burung pada Boy William!

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 5 Juni 2021 11:52
Lucinta Luna Ngaku Dulu Pernah Punya Burung pada Boy William!
Wah, akhirnya ngaku nih.

Lucinta Luna merupakan salah satu artis yang kerap membuat kontroversi hingga mendapatkan sorotan dari publik. Meski sudah banyak beredar kabar yang mengatakan bahwa dirinya merupakan seorang transgender, tetapi Lucinta sendiri tak pernah mengakui hal tersebut.

Dia sendiri lebih suka memamerkan kehidupannya sebagai seorang perempuan. Bahkan sampai mengakui bahwa dirinya tengah hamil seperti sekarang ini layaknya perempuan pada umumnya. Dirinya pun sering membagikan potret kebersamaannya dengan seorang pria bule yang dia sebut sebagai ayah dari anak-anak dalam kandungannya tersebut.

1 dari 3 halaman

Lucinta LunaLucinta Luna © youtube.com/Boy William

Baru-baru ini, Lucinta Luna pun akhirnya mengakui suatu hal kepada Boy William. Dia blak-blakan mengatakan bahwa dulu dirinya memang mempunyai burung. Hal ini dia ungkapkan melalui channel YouTube Boy William.

Boy menanyakan beberapa pertanyaan kepada Lucinta Luna, salah satunya dia bertanya, " Lucinta Luna, pernah punya burung gak?" .

2 dari 3 halaman

" Dulu aku pernah punya burung selama 16 tahun aku punya burung terus kemudian burungnya lepas dengan sendirinya," jawab Lucinta Luna.

" Dari kandang?" , tanya Boy lagi.

Lucinta pun menjawab singkat, " Iya, heeh" .

Lucinta LunaLucinta Luna © youtube.com/Boy William

Lucinta Luna sendiri mengatakan bahwa dirinya merasa seperti perempuan saat banyak lelaki yang mencintai dia, banyak lelaki yang terpikat dengan dirinya dan banyak pria yang matanya tertuju kepada dia apalagi kalau Lucinta sedang jalan.

3 dari 3 halaman

Dia kemudian menceritakan salah satu kejadian yang pernah dia alami saat dirinya sedang berada di luar negeri. Di sana, dia jalan-jalan ke mall dengan temannya lalu dia jalan dan kebetulan ada seorang laki-laki bule yang sedang makan. Lucinta hanya melihatnya sekilas tetapi kemudian pria tersebut mengejar-ngejarnya dan mengajaknya berkenalan.

Dia mengatakan bahwa Lucinta Luna terlihat sangat cantik dan dia pun kemudian memberikannya kartu namanya sekaligus mengajaknya untuk makan malam. Hal tersebut ternyata menjadi kebanggaan tersendiri untuk Lucinta Luna yang merasa dirinya sebagai seorang perempuan yang sangat cantik. Kalau pendapat kamu gimana nih?

 

Beri Komentar