Lucinta Luna dan Pacarnya Gak Sabar Menanti Kelahiran Anaknya, Netizen: Sehat Terus Bapak Bapak

Reporter : Riza Umami
Senin, 31 Mei 2021 17:09
Lucinta Luna dan Pacarnya Gak Sabar Menanti Kelahiran Anaknya, Netizen: Sehat Terus Bapak Bapak
Udah gak sabar nih menanti dede Fattah dan Fattimah.

Lucinta Luna selalu berhasil mencuri perhatian netizen dengan informasi seputar kehamilannya. Dia pun makin sering membagikan momen kebersamaannya dengan pria bule yang dia sebut sebagai 'papa ur son' alias ayah dari anak-anak yang dikandungnya.

Keduanya, baru-baru ini liburan ke Bali karena Lucinta Luna mengaku dirinya ngidam ingin menginap di hotel mewah bintang 5 karena gak mau kalah sama Nagita Slavina yang juga ngidam hal yang sama.

1 dari 4 halaman

Artis yang kerap menyebut dirinya dengan nama Ratu Salomeh ini pun mengaku bahwa dirinya udah gak sabar menantikan kelahiran dua anak kembar yang ada di dalam kandungannya yaitu dede Fattah dan Fattimah.

Lucinta Luna dan Pasangan © Diadona

Dilansir dari laman liputan6.com (31/05), Lucinta Luna mengungkapkan hal ini melalui akun Instagram miliknya. Dia membagikan sebuah foto di IG-nya di mana dalam unggahan tersebut terlihat dia sedang duduk berhadapan dengan pacar bulenya.

2 dari 4 halaman

Sang kekasih bulenya ini terlihat hendak mencium mesra tangan Lucinta Luna yang tampak mengenakan dress ketat berwarna hitam sambil memamerkan baby bump-nya dengan memegangi perutnya tersebut.

Dalam unggahan tersebut Lucinta Luna menuliskan, " Papa ur son selalu bilang Ratu Salomeh dirumah aja gk boleh capek2 karena dede Fattah dan fattimah sebentar lagi tumbuh kembang dewasa" .

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by LUCINTALUNA (@lucintaluna_manjalita)

Tentu saja postingan ini pun langsung menarik perhatian netizen. Mereka memberikan berbagai komentar dalam unggahan Lucinta Luna tersebut. Ini beberapa balasan yang disampaikan oleh warganet.

4 dari 4 halaman

@aisyahibrahim1383: Mau lahiran di indo apa di bikini bottom.

@dmshaolvia_: Perutnya kadang besr,kdang kecil.

@taqwinahsanu: Klo ortu nya bapak², anaknya cowo atau cewe ya?

@izumimotret: Sehat terus bapak bapak.

Lucinta Luna dan pacar bulenya ini tampak seneng banget ya menantikan kehadiran dede Fattah dan Fattimah di antara keduanya. Kalau pendapat kamu gimana nih tentang hal tersebut?

Beri Komentar