Lucinta Luna Pamer Foto Mesra Bareng Pacar, Perut Kempesnya Bikin Warganet Penasaran

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 31 Mei 2021 18:03
Lucinta Luna Pamer Foto Mesra Bareng Pacar, Perut Kempesnya Bikin Warganet Penasaran
Lho, kemarin pas maternity shoot kelihatan baby bumpnya kok. Ini kok jadi kempes?

Selebgram Lucinta Luna kerap menjadi perhatian netizen. Setelah mengaku hamil dan menjalani sesi pemotretan kehamilan alias maternity shoot, kini dia rajin memposting foto-foto mesranya dengan sang kekasih di media sosial Instagram.

Namun, berbeda dengan hasil foto maternity shoot yang memperlihatkan perut buncitnya, di unggahan terbarunya, perut Lucinta Luna justru tampak langsing.

Hal itu terlihat di potret mesra nan manja Lucinta dan kekasihnya, Idris Bozkurt, saat berada di pantai Uluwatu, Bali. Dalam foto tersebut, transgender 31 tahun ini tampak digendong sang kekasih di tepi pantai.

1 dari 3 halaman

Hal itu terlihat di potret mesra nan manja Lucinta dan kekasihnya, Idris Bozkurt, saat berada di pantai Uluwatu, Bali. Dalam foto tersebut, transgender 31 tahun ini tampak digendong sang kekasih di tepi pantai. Dengan pose menggemaskan itu, keduanya saling bertatapan mesra. 

      View this post on Instagram      

A post shared by LUCINTALUNA (@lucintaluna_manjalita)

 

“SUNSET ini Ratu Salomeh digendong diputer-puter dicelup dibanting banting dilempar with Papa ur Son,” kata Lucinta di keterangan fotonya seperti dikutip pada Senin (31/5/2021).

2 dari 3 halaman

Sayangnya, foto mesra mereka ini justru menjadi sorotan netizen lantaran perut Lucinta yang terlihat rata. Padahal, sebelumnya keduanya menjalani sesi maternity shoot yang memperlihatkan ‘baby bump’ sang artis.

“ Kemaren abis foto maternity, eh sekarang perutnya dah kempes lagi,” kata netizen.

“ Perutnya kempess lagii,” komentar yang lain.

“ Kadang hamil kadang enggak,” tulis netizen lagi.

Melihat komentar iseng netizen, Lucinta pun membalasnya tak kalah kocak. “ Ratu, hamilnya kok pindah ke belakang? Yang depan kempesan,” komentar netizen.

“ Pindah ke punggung sementara,” balas pemilik nama asli Muhammad Fatah tersebut.

3 dari 3 halaman

Beberapa waktu lalu, Lucinta Luna bahkan mengaku tengah mengandung 2 anak. Dalam unggahan Instagram Storiesnya, ia merasa lapar terus. Padahal, sebelumnya ia telah makan 2 mangkuk bakso, dan nasi goreng.

Insta Story Lucinta Luna © Diadona

" Masih laper lagi dek. kamu nggak tahu kan di dalam ini ada dua orang. Di sini ada dua orang. laper lagi aku" katanya.

Nah, kalau menurut kamu sendiri gimana?

Beri Komentar