Netizen Sindir Selebriti Indonesia untuk Beri Sumbangan Corona Seperti Artis Korea

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 16 Maret 2020 09:48
Netizen Sindir Selebriti Indonesia untuk Beri Sumbangan Corona Seperti Artis Korea
Kita semua harus saling membantu untuk melawan serangan corona.

Wabah coronavirus sudah sampai di Indonesia. Masyarakat pun dibuat panik dengan jumlah pasien yang terus bertambah di bulan ini. Bahkan banyak tempat umum yang terpaksa ditutup untuk mencegah penyebaran virus yang membuat gempar seluruh dunia ini.

Masyarakat pun berlomba-lomba untuk melakukan tindak pencegahan agar nggak terkena virus. Banyak dari mereka yang juga turut menyebarkan informasi terkait penyakit tersebut di media sosial.

1 dari 4 halaman

Salah satunya adalah akun Twitter Ariel Heryanto (@ariel_heryanto) yang diketahui merupakan profesor di Monash University yang mengungkapkan hartawan Indonesia sebaiknya juga memberikan sumbangan untuk membantu menangani serangan corona.

2 dari 4 halaman

3 dari 4 halaman

Tweet tersebut kemudian mendapat respon dari netizen yang berpendapat bahwa harusnya para selebriti Indonesia juga turut memberikan bantuan untuk penanganan kasus coronavirus seperti yang dilakukan oleh para artis Korea.

4 dari 4 halaman

Korea Selatan menjadi salah satu negara yang juga terkena serangan coronavirus. Untuk membantu penanganan dan pencegahannya, banyak selebriti Korea yang turut menyumbang milyaran untuk mendukung tim medis serta masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk melawan coronavirus. Beberapa nama bisa kamu lihat di sini.

Melawan coronavirus memang nggak bisa dilakukan dengan hanya bergantung pada pemerintah. Kesadaran kita untuk saling menolong pada sesama manusia memang sangat dibutuhkan di saat seperti ini. 

Bagaimana menurut kamu?

 

Beri Komentar