TWICE Bakal Gelar Konser di Jakarta International Stadium, Ini Bocoran Tanggalnya

Reporter : Riza Umami
Rabu, 30 Agustus 2023 18:18
TWICE Bakal Gelar Konser di Jakarta International Stadium, Ini Bocoran Tanggalnya
Wah, TWICE bakal adakan konser di Jakarta nih.

Kabar gembira bagi para penggemar girl group TWICE asal Korea Selatan. Mereka dipastikan akan menggelar konser dunia kelima yang bertajuk READY BE di Jakarta International Stadium atau JIS.

Dilansir dari laman kompas.com (29/8), konser TWICE ini akan digelar pada akhir tahun yaitu tepatnya pada tanggal 23 Desember 2023 nanti. Hal ini pun langsung disambut antusias oleh para penggemar TWICE di Indonesia.

1 dari 5 halaman

Melalui akun media sosial resmi TWICE yaitu @JYPETWICE, TWICE mengunggah 4 jadwal baru di rangkaian tur dunia mereka di mana salah satu negaranya adalah Indonesia.

Konser TWICE © Diadona

 

2 dari 5 halaman

Selain Indonesia, ada beberapa negara lain yang mendapatkan jadwal baru untuk tur dunia TWICE yaitu Australia di tanggal 4 November 2023, Brasil di tanggal 6 Februari 2024 serta Meksiko di tanggal 3 Februari 2024.

Para member TWICE yang mengikuti world tour TWICE ini adalah Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Jihyo, Chaeyoung, Tzuyu dan Dahyun. Mereka pun sudah memulai tur dunia ini sejak bulan April lalu.

3 dari 5 halaman

Potret TWICE © Diadona

Sayangnya, sampai sekarang belum ada informasi lebih lanjut tentang siapa promotor yang akan bertanggung jawab untuk konser TWICE di Jakarta International Stadium.

Harga tiket konser TWICE pun masih belum diketahui. Namun, TWICE pun sebelumnya sudah pernah melakukan konser di Indonesia yaitu pada tahun 2018 silam yang bertempat di ICE BSD City Hall 5.

4 dari 5 halaman

Saat itu, Mecima Pro adalah promotor untuk konser TWICE tersebut dan ada lima kategori tiket pada konser TWICE saat itu. Berikut ini harga tiket di konser TWICE 2018:

Green seharga Rp1 juta.

Purple seharga Rp1,4 juta.

Yellow seharga Rp1,6 juta.

VIP Pink dan Blue seharga Rp2,2 juta.

Diperkirakan harga tiket konser TWICE yang bertempat di Jakarta International Stadium nanti bakal naik dari sebelumnya karena lokasi konsernya pun jauh lebih luas dibanding ICE BSD City Hall 5.

5 dari 5 halaman

Potret TWICE © Diadona

Untuk tiket konser TWICE di Singapura yang digelar di tanggal 2 September 2023, harga termurah yaitu Cat 7 dibanderol dengan harga SGD178 atau yang setara dengan Rp2 juta. Sedangkan, yang paling mahal adalah VIP Standing Priority yang harganya mencapai SGD348 atau kurang lebih Rp3,9 juta.

Harga ini pun masih belum termasuk dengan pajak yang berlaku di masing-masing negara. Namun, kamu mungkin udah punya gambaran ya kira-kira harga tiket konser TWICE di Indonesia nanti berapa. Siapa nih yang mau nonton konser TWICE nanti?

Beri Komentar