Natta Reza Jadi Bahan Bullyan Karena Isu Poligami, Wardah Maulina Tak Enak Hati

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 26 Februari 2021 10:38
Natta Reza Jadi Bahan Bullyan Karena Isu Poligami, Wardah Maulina Tak Enak Hati
Postingan viral Wardah Maulina tentang poligami justru membuat sang suami, Natta Reza jadi bahan bullyan netizen.

Rumah Tangga penyanyi Natta Reza memang sedang menjadi sorotan. Hal ini terkait postingan poligami yang diunggah oleh sang istri.

Unggahan meminta pendapat tentang poligami kepada netizen ini ternyata viral. Bahkan unggahan tersebut justru menjadi bahan bully-an untuk sang suami.

1 dari 4 halaman

Tak Menyangka Bisa Viral

Natta Reza dan Wardah © Diadona

Natta sendiri tak menyangka jika unggahan Wardah sampai viral. Pasalnya, menurut penyanyi 30 tahun itu, sang istri hanya meminta pendapat kepada netizen.

" Ya cuma gitu, aku nggak tau kenapa tiba-tiba bisa ramai," kata Natta ditemui di Jalan Kapten P Tendean, melansir dari Suara.

Sementara itu, Wardah Maulina mengaku tak ada niat apapun membuka membuka ruang diskusi tentang poligami di media sosial. Ia pun mengaku hanya ingin tahu bagaimana poligami di mata netizen.

2 dari 4 halaman

Wardah Maulina Tak Enak Hati

Natta Reza dan Wardah © Diadona

Namun, unggahan ini justru viral dan menjadi bahan bully-an untuk Natta. Netizen pun menganggap jika Natta hendak menikah lagi dan melupakan sang istri.

Karena kejadian ini, Wardah merasa tak enak hati kepada sang suami yang diserang netizen.

" Tuduhan ini itu bahkan sampai ya Allah aku nya malah merasa bersalah sama bang Natta karena update itu," katanya.

3 dari 4 halaman

Sempat Ingin Klarifikasi kepada Publik Namun Dilarang Suami

Natta Reza dan Wardah Maulina © Diadona

Dengan mencuatnya isu ini membuat Wardah ingin menjelaskan kepada netizen apa yang sebenarnya terjadi. Namun, Natta melarang sang istri untuk berbicara kepada publik terkait hal ini.

" Aku sempat bilang ' apa aku ngomong saja ya di instagram?' 'Sudah nggak usah' kata bang Natta gitu," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Isu Poligami Natta Reza

Natta Reza dan Wardah © Diadona

Sebelumnya, Natta Reza mengungkapkan jika hal yang membuat sang istri mengunggah postingan tersebut adalah karena belum dikaruniai momongan. Hal ini ternyata membuat Wardah insecure dan membuat Wardah ikhlas untuk dipoligami.

" Jadi memang wardah itu tipikal yang insecurenya parah. Jadi, kadang-kadang dia lihat temen-temen yang baru nikah, hamil dia suka sedih merenung," ungkap Natta mengutip dari kapanlagi.com.

" Beberapa kali sempet ada obrolan-obrolan 'kalau memang ingin poligami untuk dapat keturunan aku mengizinkan'. Tapi menurutku nggak cuma solusi itu yang bisa diambil dan kita udah program dari mulai program inseminasi, akupuntur dan insyaAllah mau IVF juga karena ini bukan perjuangan perempuan ya. Biar bagaimanapun ini perjuangan pasangannya juga," lanjutnya.

Beri Komentar