Nathalie Holscher Dituding Ada Hubungan Spesial dengan Manajer, Gini Reaksi Sule

Reporter : Nasa
Jumat, 25 Juni 2021 09:49
Nathalie Holscher Dituding Ada Hubungan Spesial dengan Manajer, Gini Reaksi Sule
Seperti apa reaksi Sule terhadap tudingan tersebut?

Rumah tangga pelawak Sule dan Nathalie Holscher kembali ditimpa isu tak sedap. Belum lama ini, Nathalie Holscher mengunggah pesan dari salah seorang netizen ke akun instagramnya. Netizen tersebut ternyata menyampaikan pesan terkait dengan tuduhan kedekatan Nathalie Holscher dengan sang manager bernama Panji.

Menanggapi hal tersebut, Nathalie Holscher menulis pernyataan pada unggahan tangkapan layar yang berisi pesan pribadi dari netizen tersebut. Seleb yang dulunya pernah berprofesi sebagai seorang DJ ini mengaku bingung dengan tuduhan netizen tersebut, dan kemudian menjelaskan duduk perkarananya.

"Kadang suka bingung ya.. Padahal sama manager sendiri. Manager nya juga satu manager sama suami sendiri. Suami juga tiap hari ada di samping kok. Memang harus diposting terus sama suami. Makanya nonton tiktok yg lain sama vlog sunah official," tulis Nathalie pada unggahan instastorynya.

1 dari 3 halaman

Reaksi Sule Mengetahui Tuduhan Nathalie Dekat dengan Manajer

Unggahan Instastory Nathalie Holscher © Diadona

Setelah mengunggah pesan dari salah satu netizen tersebut, Nathalie Holscher juga mengunggah reaksi Sule saat mendengar pesan dari netizen tersebut. " Sayang, masa aku dibilang deket sama Panji," kata Nathalie Holscher di instastorynya pada Rabu (23/6/2021).

" Hah? Ya deketlah, kan manajernya," timpal Sule.

" Nggak tahu nih para netizen," balas Nathalie singkat.

2 dari 3 halaman

Sule Tanggapi dengan Santai?

Buka Suara, Ini Fakta Masalah Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Menanggapi aduan dari istrinya yang dituduh memiliki hubungan spesial dengan sang manajer, Sule meminta Nathalie untuk tak menanggapi komentar netizen tersebut di akun instagramnya. " Ya udah, biarin aja," tukas Sule.

3 dari 3 halaman

Isi Pesan Netizen Tersebut

Sementara itu, isi pesan Nathalie Holscher ternyata dikirim oleh netizen dengan akun @og***t43. Pemilik akun tersebut mempertanyakan tentang video Tiktok Nathallie Holscher yang tak mengajak Sule. Bahkan dia juga menyoroti soal akun Nathalie yang menyukai unggahan sang manajer.

" Ajak akang bund kayanya bakal ngakak haha. Tapi tag nya panji bukan akang bund? Sedih bunda juga suka like post panji terus, yg akang ngga :(," tulis akun tersebut, usai Nathalie Holscher mengunggah video TikTok dan menandai akun Instagram sang manajer, Panji Komara.

Wahh gimana nih tanggapan Diazens soal kabar miring yang menyandung Nathalie Holscher kali ini?

Beri Komentar