Namanya Dikaitkan dengan Artis Prostitusi Online, Mareta Angel Siap Laporkan Oknum ke Polisi

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 28 November 2020 11:45
Namanya Dikaitkan dengan Artis Prostitusi Online, Mareta Angel Siap Laporkan Oknum ke Polisi
Mareta Angel dikaitkan dengan kasus prostitusi online setelah munculnya dua inisial pihak yang terlibat yakni ST dan MA.

Kasus artis yang terlibat prostitusi online kembali mencuat. Kali ini giliran artis berinisial ST dan MA yang dikabarkan terlibat kasus prostitusi online ini.

Banyak netizen yang akhirnya mengaitkan penyanyi dangdut sekaligus selebgram Mareta Angel dalam kasus ini. Karena banyak dikaitkan dengan sosok MA, akun instagram dan juga YouTube channel milik Mareta Angel menjadi sasaran netizen. Berbagai komentar miring dilontarkan kepada Mareta Angele.

1 dari 2 halaman

Siap Laporkan Oknum ke Polisi

Mareta Angel © Diadona

Dengan banyaknya hujatan yang dilayangkan kepada Mareta Angel, ia pun merasa kehidupan pribadi dan keluarganya menjadi terganggu. Mareta pun mengaku bakal melaporkan beberapa akun media sosial yang mengawali mengkaitkan namanya dengan sosok artis berinisial MA.

Melansir dari Viva, Mareta bakal mempertimbangkan untuk menyeret sejumlah akun media sosial ke ranah hukum. Salah satu akun yang akan ia seret adalah akun Twitter bernama @BanyuSadewa yang diduga mengkaitkan nama Mareta Angel dengan artis berinisial MA.

Namun, Tweet milik @BanyuSadewa sudah tak lagi ditemukan karena diduga telah dihapus oleh pemilik akun.

" Kemungkinan saya akan megambil tindakan untuk melaporkan (media yang tidak klarifikasi). Termasuk akun media sosial yang menyebarkan," ujar Mareta Angel mengutip dari Viva (27/11).

2 dari 2 halaman

Merasa Dirugikan

Mareta Angel © Diadona

Mareta mengatakan jika tudingan terlibat kasus prostitusi online ini membuatnya rugi secara materil. Bahkan, kehidupan pribadi dan keluarganya menjadi terganggu.

" Aku punya keluarga, anak dan privasi aku terganggu. Ibu aku sampai telpon untuk memastikan. Di grup (whatsapp) keluarga juga dibahas. Aku sampai dimarahi keluarga saya. Teman-teman dan tetangga pada tanya. Ini mengganggu kehidupan pribadi aku," keluh Mareta Angel.

Ia pun berpesan kepada media dan netizen untuk tidak langsung menghujatnya tanpa adanya bukti terlebih dahulu.

" Untuk media dan netizen, tolonglah jangan langsung menghujat dan menjudge aku. Harus konfirmasi dululah ke aku, jangan langsung menyimpulkan dan berasumsi seolah-olah itu aku. Aku merasa dirugikan," pungkasnya.

Beri Komentar