Heboh Artis Berinisial ST Terkait kasus Prostitusi, Akun IG Shoumaya Tazkiyyah Menghilang

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 26 November 2020 22:21
Heboh Artis Berinisial ST Terkait kasus Prostitusi, Akun IG Shoumaya Tazkiyyah Menghilang
Sebelum akun Instagramnya menghilang, Shoumaya kedapatan menghapus foto-fotonya.

Dunia entertainment tanah air kembali dihebohkan dengan kabar penangkapan dua artis berinisial ST dan MA atas dugaan prostitusi online.

Dua artis muda dengan inisial ST dan MA ini membuat netizen bertanya-tanya, siapa sosok dibaliknya. Ditengah kehebohan kasus yang menyeret artis tersebut, publik kemudian menduga artis dengan inisial ST ini adalah Shoumaya Tazkiyyah.

1 dari 3 halaman

Foto Instagram Hilang

Akun Instagram Shoumaya Tazkiyyah © Diadona

Kabar terbaru, Shoumaya Tazkiyyah kedapatan menghapus semua foto-fotonya di akun Instagram pribadinya. Akun instagram milik Shoumaya juga terlihat mengunci akun media sosialnya.

2 dari 3 halaman

Akun Instagram Hilang

Akun Instagram Shoumaya Tazkiyyah © Diadona

Hal ini tentu saja membuat para warganet penasaran. Apalagi, nama Shoumaya Tazkiyyah dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online yang sedang ramai baru-baru ini.

Dugaan netizen semakin menguat setelah beberapa jam kemudian, akun Instagram milik Shoumaya hilang.

3 dari 3 halaman

Karier di Dunia Hiburan

Diketahui, Shoumaya memulai kariernya di dunia hiburan saat menggeluti dunia model di kota Bandung. Saat namanya mulai dikenal banyak orang, ia kemudian melanjutkan kiprahnya di dunia sinetron dan juga FTV. Lewat aktingnya yang emukau, tahun ini ia dipercaya memerankan tokoh Diana di Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah.

Namun, hingga saat ini belum ada klarifikasi lebih lanjut dari Shoumaya terkait akun Instagramnya yang hilang maupun dugaan keterlibatannya dengan kasus prostitusi yang ramai dibicarakan. Kalau menurut kamu gimana?

Beri Komentar