Namanya Dicatut Sindikat Penipu, Inul Daratista : Apa pun Alasannya Ketemu Tak Bui!

Reporter : Nasa
Senin, 27 Juli 2020 19:58
Namanya Dicatut Sindikat Penipu, Inul Daratista : Apa pun Alasannya Ketemu Tak Bui!
Inul Daratista ini bahkan sebut dirinya bukan sosok pemaaf.

Inul Daratista belakangan memang sangat aktif di berbagai media sosial. Namun belum lama ini, Inul Daratista mengunggah bukti kasus penipuan jual beli emas.

Ternyata, nama Inul Daratista dicatut sama sindikat penipuan jual beli emas di Kota Malang. Pada unggahan itu, Inul juga mengunggah bukti percakapan penipuan tersebut.

2 dari 3 halaman

Ancam Perkarakan Pelaku ke Jalur Hukum

Istri Adam Suseno ini nampaknya sudah habis kesabarannya. Dia menyebut dengan tegas kalau akan mencari pelaku penipuan tersebut, karena sudah dengan berani mencatut namanya.

Bahkan Inul juga sampaikan bahwa dia akan mengejar pelaku sampai ketemu. Meski dalam foto itu terlihat pelaku yang terlihat seperti perempuan paruh baya. Inul juga bersikukuh akan memenjarakan pelaku.

" Wajah penipu perempuan usia baya,tapi apapun itu akan sy lacak sampai ketemu, dgn cara apapun dan kamu tdk akan bisa lari dr saya !!,"

" Modus penipuan baru,beli emas pake uang yg ditipu... dan yg ditipu yg transfer duitnya ke penjual emas, ibu ini penipu dr kota Malang !! Dan punya team."

" Hati2, sampai ada yg catut nama saya utk penipuan , utk perbuatan yg tdk baik,saya bukan org yang pemaaf !!! Catat itu !!!,"

" Apapun alasannya ketemu tak BUI ????meskipun kau cium lantai dgn tangisan bombay ....!!!!,"

" Bukti pengejaran saya msh berlanjut selamat bersembunyi sampai ke ujung tikuspun kamu akan ketemu ... dgn cara saya,"

3 dari 3 halaman

Kronologis Penipuan

Kalau dilihat dari serangkaian bukti percakapan yang diunggah oleh Inul Daratista, kronologi penipuan itu bisa dibilang jadi modus baru. Jadi penipu ini mengaku sebagai penjual emas online.

Penipu itu menawarkan emas yang terdapat di salah satu toko yang ada di Kota Malang. Jadi saat ada pembeli tertarik, dia langsung meminta pembeli transfer ke rekening toko emas tersebut.

Setelah pembayaran sukses, penipu yang terlihat seperti perempuan paruh baya itu hilang tanpa jejak. Sedang pembeli yang jadi korban langsung lapor ke bank, untuk membekukan rekening tujuan tadi.

Ternyata rekening itu adalah milik toko emas yang ada di Kota Malang tadi. Jadi dalam kasus ini, yang ditipu ada dua pihak. Yakni pembeli online dan juga toko emas di Kota Malang.

Nah, kabarnya, penipu itu mencatut nama Inul Daratista, yang diyakini memiliki sindikat yang cukup besar. Wahhh patut dijadikan pelajaran ini. Tetap waspada ya. Bener tuh mba Inul harus dicari sampai ketemu.

Biar gak ada lagi korban lainnya.

Beri Komentar