Gilang Anak Putus Sekolah yang Jualan Es, Akhirnya Dibantu Baim Wong Bahkan Ditawari Jadi Artis!

Reporter : Riza Umami
Senin, 27 Juli 2020 19:17
Gilang Anak Putus Sekolah yang Jualan Es, Akhirnya Dibantu Baim Wong Bahkan Ditawari Jadi Artis!
Gilang begitu ngefans pada Baim Wong meski sudah jadi artis yang sukses tetapi tidak sombong, rendah hati dan suka membantu sesamanya. Dia ingin menjadi artis seperti Baim Wong nantinya.

Seorang anak bernama Gilang, kisahnya sempat viral beberapa waktu yang lalu. Dia adalah anak berusia 13 tahun yang mau ikut mencari uang dengan cara berjualan es demi membantu orang tuanya. Bahkan itu dia lakukan atas kemauannya sendiri.

Gilang sebenarnya masih sekolah, tetapi sepulang sekolah dan di waktu luangnya, dia gunakan untuk berjualan es dan beberapa snack lainnya di sekitaran Fortune Regency, Tangerang.

1 dari 3 halaman

Kisah Gilang pun ikut menggerakkan hati banyak orang, termasuk Baim Wong. Baim memang dikenal sebagai artis yang dermawan dan suka berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan.

Baru-baru ini, Baim Wong datang mengunjungi Gilang ke rumahnya. Dalam salah satu video yang diunggah di saluran YouTube Baim Paula, Baim datang bertemu dengan Gilang. Sebelumnya, Gilang memang sempat menyampaikan keinginannya untuk bertemu dengan Baim Wong dan akhirnya hal itu kini terwujud.

2 dari 3 halaman

Gilang pun tampak begitu senang bisa bertemu dengan sang idola. Dia mengatakan dirinya ngefans sama Baim dan ingin minta foto bareng. Gilang ngefans karena Baim begitu suka bantu-bantu orang sampai bikin terharu.

Baim Wong dan Gilang © Diadona

Meski Baim sudah jadi artis sukes tetapi dia tak sombong bahkan jadi orang yang rendah hati. Gilang bercita-cita ingin membantu banyak orang seperti Baim Wong. Dia pun ingin jadi artis yang tetap rendah hati dan suka berbagi seperti Baim.

3 dari 3 halaman

Gilang juga menceritakan bahwa dia terpaksa putus sekolah karena masalah ekonomi. Sang ayah dulunya punya rumah dinas tetapi dia di-PHK dan harus pindah sehingga Gilang pun jadinya putus sekolah setelah itu.

Setelah mendengarkan cerita dari ibunya Gilang, Baim pun menawarkan untuk mencarikan kontrakan di dekat rumahnya. Dia bahkan menawari Gilang untuk melanjutkan sekolahnya dan ikut bekerja sama Baim jadi artis.

Gilang pun menjawab, " mau" dan Baim Wong akan membantu mewujudkan mimpi Gilang untuk menjadi artis. Baik banget ya. Semoga Gilang dan keluarga selalu dilancarkan rezekinya dan Gilang bisa menjadi artis yang sukses yang suka membantu sesama seperti Baim Wong.

Beri Komentar