Punya Yayasan, Vidi Aldiano Sampai Kasih Rekening Infaq dan Donasi ke Nia Ramadhani!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 27 Juli 2020 19:20
Punya Yayasan, Vidi Aldiano Sampai Kasih Rekening Infaq dan Donasi ke Nia Ramadhani!
Biar lebih mudah kalau mau bersedekah ya.

Nia Ramadhani dan Vidi Aldiano adalah dua selebriti yang berteman baik, sekaligus sama-sama punya yayasan yang dibangun untuk membantu orang yang membutuhkan.

Nia dengan yayasannya yang kini tengah fokus pada penghidupan musisi dengan keterbatasan fisik, dan Vidi dengan yayasannya yang peduli akan pendidikan anak usia dini.

1 dari 3 halaman

Nia Ramadhani dan Vidi Aldiano © Diadona

Nah, baru-baru ini, keduanya bertemu dan bermain game bersama di channel YouTube Vidi Aldiano. Vidi memang baru saja terjun menjadi YouTuber, dengan konsep bermain dan ngobrol. Saat ia dan bintang tamu sudah selesai bermain game, maka yang menang akan mendapatkan hadiah.

Kali ini, Nia yang memenangkan permainan, dan Vidi pun memberikannya hadiah.

2 dari 3 halaman

Nia Ramadhani dan Vidi Aldiano © Diadona

" Dan karena lo menang, seperti biasa di Vid-o-Game ini kita selalu kasih lo hadiah," ucap Vidi, sambil mempersiapkan sebuah kotak berwarna cokelat.

Awalnya, Nia agak parno dengan isi kotak itu, karena ia takut Vidi mengerjainya, dan mengisi kotak itu dengan hal yang ia tidak sukai.

Vidi pun mengintip isi kotak itu, dan bilang pada Nia kalau isinya tidak aneh-aneh, dan Nia tidak perlu khawatir. Nia pun memberanikan diri untuk membuka kotak itu. Setelah dibuka, ini isinya.

3 dari 3 halaman

Nia Ramadhani dan Vidi Aldiano © Diadona

" Jadi gua kasih kado adalah, beberapa rekening-rekening zakat dan infaq, untuk memudahkan elo," ucap Vidi.

Yup, isi kotak itu adalah beberapa lembar kertas dengan profil infaq dan zakat yang bisa disimpan Nia, dan tentu bisa dibantu Nia jika berkenan.

" Kalo misalkan kelebihan, 'ih Alhamdulillah hari ini bulan ini kebanyakan nih belanjanya cuma segini,'" seloroh Vidi. Nia pun berterimakasih atas ini, jadi ia tidak perlu susah-susah mencari info tentang zakat dan infaq, sewaktu-waktu ia ingin bersedekah.

Beri Komentar