Nama Makin Melambung, Fuji Bakal Jadi Pemeran Utama di Film Bukan Cinderella!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 11 Januari 2022 14:20
Nama Makin Melambung, Fuji Bakal Jadi Pemeran Utama di Film Bukan Cinderella!
Wah wah, semakin sukses aja ya Fuji An~

Fuji An, adik ipar mendiang Vanessa Angel, namanya semakin dikenal publik. Wanita yang sedang dikabarkan dekat dengan Thariq Halilitar ini semakin menyita perhatian. Kini kabarnya wanita bernama lengkap Fujianti Utami Putri ini bakal main film, lho!

 

1 dari 4 halaman

Melansir dari akun Instagram @abbasarap.id, Fuji dikabarkan akan bermain film yang berjudul Bukan Cinderella. Film tersebut merupakan adaptasi dari sebuah novel karya Dheti Azmi di Wattpad.

      View this post on Instagram      

A post shared by abbasarap id (@abbasarap.id)

 

 

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Diceritakan Fuji sebagai murid SMA sebagai pemeran utama bernama Amora Olivia. Karakter sebut sangat berani dan tak pernah takut meraih impiannya. Pada suatu waktu, ia senang sekali bisa beli sepatu baru hasil menabungnya.

Hingga akhirnya sepatunya tertukar dengan seseorang. Amora pun mencarinya hingga akhirnya ia dipertemukan dengan Ketua Osis yang super dingin, namanya Adam. Udah taulah ya, kayaknya ini kisah cinta antara Amora dan Adam.

 

3 dari 4 halaman

Fuji Konfirmasi

Mengenai kabar tersebut, Fuji An pun mengkonfirmasinya dengan mengunggah sebuah poster yang memastikan bahwa dirinya akan bermain film yang berjudul Bukan Cinderella sebagai Amora. Film tersebut akan segara tayang di bioskop 2022.

      View this post on Instagram      

A post shared by Fujianti Utami Putri (@fuji_an)

 

"Bismillah segera di Bioskop 2022."

 

Beri Komentar