Belikan Lamborghini, Lamaran Romantis Crazy Rich Ini Ditolak Wanita Pujaan Hatinya! Fakta Uang Bukan Segalanya

Reporter : Kurnia
Senin, 20 Juni 2022 12:19
Belikan Lamborghini, Lamaran Romantis Crazy Rich Ini Ditolak Wanita Pujaan Hatinya! Fakta Uang Bukan Segalanya
sang pria malah emosi setelah melamar romantis dan ditinggal di tengah keramaian

Definisi uang tidak bisa membeli segalanya. Baru-baru ini warganet dibuat heboh dengan lamaran romantis seorang pria asal Hunan, China selatan yang ditolak oleh wanita pujaan hatinya.

Bukan lamaran biasa, pria Hunan yang tak disebutkan namanya itu bahkan membelikan super car Lamborghini berwarna orange yang terkenal harga fantastis.

Tak berjalan mulus, lamaran romantis crazy rich asal Hunan itu justru berujung miris karena ditolak oleh sang wanita. Lamaran romantis di depan publik dengan hadiah super mewah, berikut kisah pilu crazy rich China yang cintanya ditolak begitu saja oleh wanita Rusia.

Momen lamaran romantis tersebut dibagikan oleh kanal YouTube South China Morning Post dan langsung viral di berbagai media sosial.

1 dari 7 halaman

Lamaran Romantis dengan Buket Bunga dan Hadiah Mewah

Crazy rich asal Hunan, China membagikan momen romantis untuk sang pujaan hati yang diketahui adalah wanita beradarah Rusia.

Tak tanggung-tanggung, demi mendapatkan pujaan hatinya seutuhnya, crazy rich China itu membawakan sebuket mawar besar, dan mobil Lamborghini warna oranye berhias banyak balon berbentuk cinta untuk sang wanita.

2 dari 7 halaman

Belikan Lamborghini, Lamaran Romantis Crazy Rich Ini Ditolak Wanita Pujaan HatinyaBelikan Lamborghini, Lamaran Romantis Crazy Rich Ini Ditolak Wanita Pujaan Hatinya © Instagram.com/@merindink

Jatuh Hati Sejak Pertama Ketemu

Jatuh cinta sejak pandangan pertama, crazy rich tersebut mengaku sudah memantapkan hatinya setelah 100 hari bersama.

" Aku sangat menyukaimu. Aku harap kamu bisa menikah denganku. Kamu yang selalu aku pikirkan. Menikahlah denganku, kumohon. Aku jatuh cinta padamu sejak pandangan pertama aku menatap matamu. Aku sudah mengenalmu selama 100 hari. Kumohon, bersamaku," kata si pria yang dikutip pada Senin, (20/6/2022).

3 dari 7 halaman

Cinta Crazy Rich Tertolak

Mendapatkan sorakan dari publik, hadiah mobil Lamborghini dan lamaran romantis crazy rich tersebut justru ditolak oleh sang wanita.

Tak berhenti meyakinkan hati pujaan hatinya, pria tersebut terus memberikan bujuk rayu dengan berbagai iming-iming kekayaan dan uang.

" Aku membelikan mobil kesukaanmu. Aku bisa membelikanmu apa pun yang kamu mau. Aku sangat menyukaimu," tegas si pria.

" Berhenti memaksaku. Aku tidak suka ini. Aku tidak mau ini. Maafkan aku," tolak wanita Rusia itu dengan lembut.

4 dari 7 halaman

Belikan Lamborghini, Lamaran Romantis Crazy Rich Ini Ditolak Wanita Pujaan HatinyaBelikan Lamborghini, Lamaran Romantis Crazy Rich Ini Ditolak Wanita Pujaan Hatinya © Instagram.com/@merindink

Uang Tak Mampu Membeli Segalanya, Termasuk Cinta

Real, uang tidak mampu membeli segalanya. Crazy rich tersebut terus membujuk si wanita dengan iming-iming kekayaan dan uang yang ia miliki.

" Dengarkan aku, aku bisa memberikan apa pun yang kamu mau. Aku sudah membelikanmu mobil. Apa lagi yang kamu mau? Maukah kamu menikah denganku?," tanya si pria.

Wanita Rusia berambut panjang itu tetap saja menolak, meski dirayu akan diberikan apa pun yang diinginkan.

" Aku tidak mau ini. Kita tidak bisa satu sama lain. Kumohon, jangan lakukan ini lagi. Aku tidak suka ini. Jangan lakukan ini, aku benar-benar minta maaf," kata si wanita.

5 dari 7 halaman

Emosi Cintanya Ditolak

Cinta dan hadiah super mewahnya ditolak, pria yang tetap kekeh dan meyakinkan wanita pujaan hatinya itu justru berakhir ngamuk dan emosi di tegah keramaian.

" Saya punya uang, saya kaya. Saya bisa membelikanmu mobil seperti ini. Saya bisa memberimu apa saja yang kamu mau. Menikahlah denganku, menikahlah denganku. Jangan tinggalkan aku, menikahlah denganku," ujar pria itu.

Dalam video singkat tersebut, sang pria tampak menendangi fasilitas umum yang berada di dekatnya. " Lalu kenapa jika kamu kaya," tegas sang wanita dan meninggalkan si pria.

6 dari 7 halaman

Belikan Lamborghini, Lamaran Romantis Crazy Rich Ini Ditolak Wanita Pujaan HatinyaBelikan Lamborghini, Lamaran Romantis Crazy Rich Ini Ditolak Wanita Pujaan Hatinya © Instagram.com/@merindink

Komentar Warganet

Melihat video viral tersebut, warganet pun sontak membanjiri kolom komentar. Tak sedikit yang mengatakan jika uang bukanlah segalanya.

“ Money can't buy love,” kata seorang warganet.  “ Perlu dibalik juga.. segalanya mungkin perlu uang tapi uang bukan segalanya,” timpal netter yang lain.

“ Definisi harta bukanlah segalanya,” ucap yang lian. “ Dari sini kita tau bahwa ga selamanya harta memenangkan cinta,” kata netizen yang ikut meramaikan kolom komentar.

Sebagian lainnya menyangkan kenapa wanita tersebut menolak hadiah mewah dari sang pria. Namun tak sedikit yang membuka mata bahwa sedikit wanita yang memiliki sikap seperti perempuan Rusia tersebut.

Beri Komentar