Nagita Slavina Unggah Foto Bareng Prilly Latuconsina, Emang Mirip Ya?

Reporter : Riza Umami
Jumat, 19 Juni 2020 16:17
Nagita Slavina Unggah Foto Bareng Prilly Latuconsina, Emang Mirip Ya?
Tuh kan emang mirip.

Terkadang ada dua orang yang memiliki bentuk wajah yang hampir serupa satu sama lain meski bukan saudara dan tak ada hubungan darah apa pun. Dua artis ini pun kerap disebut-sebut mirip banget oleh banyak orang.

Wah, siapa ya kira-kira? Ternyata dua artis ini adalah Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina. Dua selebriti ini sering banget dibilang mirip oleh netizen. Emang mirip ya?

1 dari 3 halaman

Untuk menjawab rasa penasaran warganet pun, akhirnya dua artis cantik ini foto bareng saat berada di lokasi yang sama. Foto mereka selfie bareng ini pun diunggah oleh Gigi di Instagramnya. Berikut ini unggahannya.

      View this post on Instagram

Senyum lebar dan senyum susah ????‍??

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717) on

2 dari 3 halaman

Gimana? Nagita kelihatan mirip banget ya sama Prilly, apalgi kalau selfie bareng gini. Senyumnya sama-sama manis banget. Netizen pun langsung menyerbu postingan ini dan memberikan berbagai komentar, berikut beberapa di antaranya.

@tiyodina membalas, " Dua2nya senyum nya manis pokonya" .

" Twins nii" , ucap @aku.mutayy.

3 dari 3 halaman

@ridhorama2 menulis, " Mirip" .

" Kembar yahhh" , kata @feb7215.

Warganet pun sepakat kalau Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina ini emang mirip banget. Bahkan kalau keduanya bilang sebagai kakak beradik pasti banyak orang yang percaya. Kalau menurutmu gimana guys? Mirip nggak?

Beri Komentar