Deketin Banyak Cewek, Raffi Ahmad Ngaku Deket Sama Nagita Slavina Cuma Gosip! Ketahuan Bohong Nih

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 11 Juni 2020 13:28
Deketin Banyak Cewek, Raffi Ahmad Ngaku Deket Sama Nagita Slavina Cuma Gosip! Ketahuan Bohong Nih
Ternyata Raffi beneran suka bohong ya!

Sudah menjadi rahasia umum jika seorang Raffi Ahmad merupakan playboy sebelum menikahi Nagita Slavina. Sederet artis seperti Yuni Shara, Laudya Cintya Bella hingga Velove Fexia merupakan mantan pacarnya.

Dirangkum dari reality show Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Vicky Prasetyo, Raffi membeberkan suatu fakta mengenai masa lalunya.

Diawali dengan perkataan Vicky Prasetyo yang mengatakan jika dulunya untuk bersama Nagita, Raffi rela meninggalakan wanita lain yang juga didekatinya, "Aa bos pernah ninggalin ini kan demi si ibuk (Nagita Slavina)," ucap Vicky Prsetyo.

1 dari 2 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

Raffi ahmad pun langsung menjelaskan jika memang sebelum menikah, dirinya mendekati banyak wanita.
" Enggak sama, dulu kan aku bilang sama kamu cuma kamu yang aku deketin, padahal kan banyak. Cuma nikahnya sama kamu," ungkap ayah Rafathar ini.

Bahkan ketika beredar gosip kedekatannya dengan Nagita, Raffi membohongi wanita lain yang didekatinya dengan berkata jika berita kedekatannya dengan Nagita hanya gosip.
" Ampe ada cewek yang aku deket sama Gigi, dia tanya 'kamu kok itu ada berita sama Nagita', aku bilang ah enggak itu gosip," jelas Raffi.

2 dari 2 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

Tak sampai disitu, Raffi kembali menceritakan momen ketika dia akhirnya memutuskan untuk menikahi Nagita. Saat wanita lain yang didekati Raffi mengetahui kabar beredarnya undangan pernikahan Raffi, hal ini membuatnya naik pitam dan marah.

Namun ternyata Raffi menanggapi hal ini dengan cuek dan membiarkannya, " Terus tiba-tiba ada undangan, uh langsung marah-marah tuh dia. Pas marah-marah, ah bodo amat, orang mau nikah ini," tandas Raffi dengan nada bercanda.

Mendengarkan cerita Raffi, Nagita yang ada disampingnya pun hanya mendengarkan sambil tersenyum pasrah.

Aduh bersyukur banget ya Raffi bertemu dengan Nagita Slavina yang sabarnya luar biasa.

Beri Komentar