Nagita Slavina Pakai Ikat Rambut Super Mewah dari Merek Chanel, Harganya Bikin Nangis!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 11 Maret 2021 10:59
Nagita Slavina Pakai Ikat Rambut Super Mewah dari Merek Chanel, Harganya Bikin Nangis!
Netizen: Ya ampun mba gigi, segitu bingungnya ngabisin duit ya.

Nagita Slavina memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap memakai barang-barang mewah dan branded dari ujung kepala sampai kaki. Hal ini pun terbukti, baru-baru ini dia ketahuan memakai ikat rambut mewah yang harganya bikin geleng-geleng kepala.

Walaupun terlihat sederhana, ikat rambut berwarna hitam yang dipakai Nagita Slavina tersebut ternyata bukan cuma ikat rambut biasa yang harganya puluhan ribu aja. Namun, itu adalah ikat rambut mewah dari merek Chanel yang harganya mencapai jutaan rupiah lho.

1 dari 3 halaman

Nagita Slavina © Diadona

Hal ini diketahui dari salah satu unggahan di akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Dia terlihat memakai ikat rambut berwarna hitam dari brand Chanel yaitu 'Hair Accessory Lambskin & Gold Metal Back'.

Harga ikat rambut yang terlihat sederhana ini pun gak main-main yaitu dibanderol dengan harga 525 dolar atau yang setara dengan Rp7.500.000. Waduh, bikin dompet menangis lihat harganya.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina)

Unggahan di akun Instagram @fashion_nagitaslavina itu pun langsung dibanjiri oleh berbagai komentar dari netizen. Mereka memberikan berbagai balasan dalam postingan tersebut. Ini beberapa di antaranya.

@inimichiko: Kucir gw beli di abang² kalo ilang yaudah bodoamat beli lagi orang 5rebu 3 .kalo ini ilang nangiss 7hr 7malem.

@diiankurnia: Karet rambut doang 7,5 jt.

3 dari 3 halaman

@alfiarinn_: Ya allah kalo ilang keknya gw lapor polisi :(.

@syarisz: Mama gigi kayaknya belum tau di shopee banyak ikat rambut belasan ribu dapetnya ratusan deh.

@syafamasry: Ngajak ribut ni iket rambut mama gigi.

Waduh, banyak yang emosi juga ya lihat harganya ikat rambut Nagita Slavina ini. Namun, desainnya memang cantik banget dan terlihat berkelas. Kalau menurut kamu gimana nih ikat rambut sultan ala Gigi?

Beri Komentar