Nagita Slavina Ngaku Pernah Sekolah Masak di Luar Negeri, Ini Alasannya Gak Diterusin Lagi

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 21 Juli 2020 10:22
Nagita Slavina Ngaku Pernah Sekolah Masak di Luar Negeri, Ini Alasannya Gak Diterusin Lagi
Wah, Pantesan Nagita Slavina jago masak ya!

Nagita Slavina nggak jarang terlihat masak dan dibagikan di media sosialnya. Bahkan ia juga suka masak untuk tamu-tamunya yang datang ke rumah. Meski istri Raffi Ahmad ini seorang artis papan atas, tapi dia suka masak dan jago loh!

Baru-baru ini di kanal YouTube Rans Entertainment (21/7), Nagita Slavina masak bareng Keanu Angelo. Dengan bahan utama spaghetti, Gigi dan Keanu mau masak spaghetti panggang bechamel cheese sauce. Yap, makanan yang belakangan ini lagi nge-trend guys!

1 dari 4 halaman

Nagita Slavina dan Keanu Angelo Masak © Diadona

Nagita pun menjelaskan pada Keanu bahan-bahan yang mereka perlukan untuk membuat spaghetti dan saus bechamel. Bahkan Gigi terlihat lihai memotong dan mencincang bawang.

" Gini nih nu!" kata Gigi memamerkan skill-nya.

" Jangan begaya-gaya deh, taruh, istighfar! Tenangin diri lu!" kata Keanu yang tampak ngeri melihat gaya mencincang Gigi.

" Jadi kan? Siapa bilang gua gak bisa?" Gigi masih tampak bangga menunjukkan kemampuannya ala chef terkenal.

" Jadi, udeh-udeh. Banyak lagunya nih orang," timpal Keanu.

2 dari 4 halaman

Nagita Slavina dan Keanu Angelo Masak © Diadona

Mereka pun melanjutkan sesi memasak. Kemampuan memasak Gigi tentu saja nggak perlu dipertanyakan lagi. Doi pernah sekolah masak di luar negeri loh guys! Keanu pun Keanu bertanya kenapa Gigi nggak melanjutkan sekolah memasaknya di luar negeri.

" Kak Gigi kenapa nggak lanjutin lagi sih?" tanya Keanu.

" Apa? Sekolah masak? Gua gak suka tinggal di negara orang lama-lama," jawab Gigi mengenai alasannya nggak melanjutkan sekolah masak.

" Emang di Indonesia nggak ada?" Keanu masih belum puas dengan jawaban Gigi melihat kemampuan ibu Rafathar tersebut dalam memasak.

" Ya males aja. Maksudnya gua di sana kan sudah sekalian sebenarnya," jawab Gigi sambil tetap memasak.

3 dari 4 halaman

Keanu Puji Masakan Gigi Enak © Diadona

Meski Gigi nggak melanjutkan sekolah masaknya di luar negeri, tapi kemampuannya nggak perlu diragukan dalam memasak. Ia bahkan tidak menakar bumbu yang dipakai.

" Masak tuh nggak boleh takut-takut, nggak boleh ragu," aku Gigi soal gaya memasaknya.

Meski begitu, Keanu sampai takjub dengan hasil spaghetti bakar with bechamel cheese sauce buatan Gigi. Influencer berambut gondrong itu sampai memuji masakan Gigi enak banget!

Beri Komentar