Musisi Inisial AB dari Band Ternama Ditangkap Polisi Atas Kasus Penyalahguaan Narkoba

Reporter : Nasa
Jumat, 3 Juni 2022 10:57
Musisi Inisial AB dari Band Ternama Ditangkap Polisi Atas Kasus Penyalahguaan Narkoba
Polisi umumkan penangkapan musisi inisial AB, karena kasus penyalah gunaan narkoba..

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat umumkan telah menangkap musisi berinisial AB, atas dugaan kasus penyalahgunaan narkotika.

Meski belum merilis secara resmi soal identitas pelaku secara terperinci, pihak kepolisian menyebut bahwa sosok tersebut merupakan anggota band ternama.

1 dari 4 halaman

Musisi AB Diamankan Polisi

Melalui keterangan yang disampaikan pada media, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce membenarkan pihaknya telah mengamankan musisi berinisial AB.

" AB ( 48 ) merupakan seorang musisi yang tergabung dalam group band Musik bersangkutan diamankan terkait kasus penyalahgunaan narkotika," kata Kombes Pol Pasma Royce, Kamis, (2/6/2022), seperti dikutip dari laman Kapanlagi.com

2 dari 4 halaman

Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Lebih lanjut, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal, membeberkan soal alasan diamankannya musisi berinisial AB di Cilandak pada Kamis (2/6/2022) adalah terkait narkoba.

" AB (48) diamankan di bilangan Cilandak Jakarta Selatan. Kami amankan yang bersangkutan terkait penyalahgunaan narkotika," terang Akmal.

3 dari 4 halaman

Proses Pendalaman Kasus

Usai merilis pernyataan soal sosok musisi AB yang sudah diamankan, pihak kepolisian menyebut bahwa kasus ini masih dalam proses pendalaman.

" Masih kami dalami, mohon waktu yah akan kami sampaikan dalam waktu dekat ini," lanjut Akmal.

4 dari 4 halaman

AB Anggota Band Ternama

Sementara itu, pada lain kesempatan, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan menyebut bahwa AB adalah musisi dan anggota band ternama berusia 48 tahun.

" Benar personel grup band terkenal, band laki-aki. (Nanti) Jam 11 dirilis," tukasnya Zulpan.

Siapa ya musisi inisia AB? Diazens ada yang tahuuu??

Beri Komentar