Lagi, Gary Iskak Ditangkap karena Kasus Narkoba

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 24 Mei 2022 16:43
Lagi, Gary Iskak Ditangkap karena Kasus Narkoba
Gary Iskak diketahui positif menggunakan sabu

Aktor Gary Iskak kembali ditangkap oleh polisi karena kasus narkoba. Sebelumnya, sempat beredar artis inisial GI, yang belakangan telah dikonfirmasi bahwa benar sosok tersebut adalah Gary Iskak.

"Ya, benar. Gary Iskak," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi, Selasa (24/5).

1 dari 4 halaman

Gary Iskak ditangkap saat sedang berada di sebuah rumah di daerah Pasir Putih, Bandung, Jawa Barat, pada Senin (23/5) malam.

Saat penangkapan, Gary Iskak sedang melakukan pesta narkoba jenis sabut bersama empat orang kawannya.

" Ditresnarkoba Polda Jabar mengamankan lima orang. Salah satunya adalah seorang publik figur berinisial GI," terang Ibrahim.

2 dari 4 halaman

Saat ditangkap, kelima orang tersebut, termasuk Gary Iskak, sedang dalam keadaan terpengaruh konsumsi naroba jenis sabu.

" Kelima orang yang diamankan (terdiri dari) satu perempuan dan empat laki-laki, sudah termasuk GI," ujar Ibrahim.

Saat ini Gary Iskak dan keempat rekannya tengah menjalani pemeriksaan di Ditresnarkoba Polda Jabar. Kelimanya telah dikonfirmasi positif menggunakan narkoba jenis sabu.

3 dari 4 halaman

Ini bukanlah kali pertama untuk Gary Iskak terlibat dalam kasus narkoba. Sebelumnya, bintang film 'Benci Disko' itu pernah berurusan dengan polisi karena kasus serupa pada September 2007.

Kala itu, Gary Iskak ditangkap di sebuah klub malam kawasan Jakarta Barat dan harus mendekam di penjara selama delapan bulan.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar