Muncul Secara Misterius di Pantai Nusa Dusa, Patung Nyi Roro Kidul Ini Sukses Menyita Perhatian

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 26 Mei 2020 14:00
Muncul Secara Misterius di Pantai Nusa Dusa, Patung Nyi Roro Kidul Ini Sukses Menyita Perhatian
Sampai saat ini masih belum diketahui siapa yang menaruh patung itu di sana.

Salah satu objek wisata yang cukup ramai di Nusa Dua, Kelurahan Benoa, Bali digegerkan dengan munculnya sebuah patung Ratu Pantai Selatan (Nyi Roro Kidul). Tidak ada yang tahu, konon patung ini muncul dengan sendirinya.

Patung Nyi Roro Kidul itu pertama kali terlihat pada minggu (24/05) pukul 16.00 WITA. Patung setinggi 30cm itu berdiri pada karang di bibir pantai pulau tersebut.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari liputan6.com, belum diketahui secara persis kapan patung tersebut muncul di sana. Informasi yang didapat dari security yang berjaga di kawasan tersebut, patung ditemukan pada Minggu sore.

Patung tersebut ditemukan saat tiga orang security kawasan bersama Babinsa Kelurahan Benoa melaksanakan patroli di areapantai tersebut. Sambil memantau situasi, secara tidak sengaja salah satu security melihat patung tersebut.

Tak hanya itu, setelah dilakukan pengecekan dengan kamera dan di-zoom, dipastikan bahwa benda tersebut merupakan sebuah patung dengan ciri-ciri berwujud Nyi Roro Kidul. Terkait adanya penemuan patung tersebut, sampai saat ini masih belum diketahui siapa yang menaruh patun itu di sana.

2 dari 3 halaman

Berdasarkan informasi yang dihimpun belum ada yang mengetahui sejak kapan patung tersebut berada di sana. Pun halnya dengan motif dan tujuannya juga belum diketahui.

Pihak pengelola pantai tersebut mengatakan bahwa kemungkinan patung itu ditaruh oleh seseorang. Dikarenakan area Pantai Waterblow masih dikunjungi warga yang masuk untuk memancing ikan.

Hmm kok sedikit janggal, kira-kira siapa ya yang menaruh dan apa motif di balik penaruhan patung tersebut.

Beri Komentar