Heboh Penampakan 'Mbak Kunti' di Atas Genteng, Netizen: Suruh Pulang, Lagi Lockdown!

Reporter : Prisma Difta
Senin, 13 April 2020 16:23
Heboh Penampakan 'Mbak Kunti' di Atas Genteng, Netizen: Suruh Pulang, Lagi Lockdown!
Duh serem juga yak!

Siapa sih yang nggak tau sosok 'Kunti' alias Kuntilanak? Ya, hantu wanita berambut panjang, memiliki muka seram dan memakai baju putih ini sering kita juluki nama Kuntilnak. Sebagian dari kalian pasti nggak asing dengan nama dan sosok tersebut, bukan? Gimana nih kalo tiba-tiba kalian bertemu dengannya di sebuah kesempatan, seperti yang di alami oleh wanita ini.

Menurut sebuah akun instagram bernama @makassar_iinfo ia mengunggah sebuah video penampakan yang di rekam secara amatir melalui handphone

1 dari 3 halaman

Postingan yang bertuliskan " Ada kuntilanak di depan rumah gue" tersebut sontak viral di media sosial termasuk di instagram dan twitter, banyak akun termasuk @makassar_iinfo mengunggah kembali momen menyeramkan tersebut.

Diketahui, asal dari video tersebut ternyata berasal dari akun yang bernama jihanharhara.official, yang mana pada saat itu ia mengaku sedang melakukan live di instagramnya sekitar sore menjelang malam (magrib). Tiba-tiba tanpa ia sadari ia melihat sesosok wanita berambut panjang yang sedang 'nangkring' di atap rumah tetangganya.

 

2 dari 3 halaman

Kuntilanak di atas genteng © Diadona

Dalam video tersebut terlihat, wanita tersebut memiliki rambut yang sangat panjang dan memakai baju putih sedang duduk manja di genteng pada malam hari. Tampak, bentuk wanita tersebut tidak seperti manusia pada umumnya, disana Jihan mengatakan bahwa wanita tersebut berukuran sangat besar

" Itu gedhe banget. Itu rambutnya panjang, baju putih,” pungkas Jihan

 

 

3 dari 3 halaman

Kuntilanak di atas genteng © Diadona

Postingan tersebut menuai banyak kontroversi dan komentar netizen setempat, ada yang percaya bahwa itu benar makluk astral, namun juga banyak dari mereka yang menganggap itu hanyalah seorang wanita yang sedang mencari sinyal dan menikmati senja, haha!

" penikmat senja tp keterusan smpe malam.."

" Orang lagi benerin genteng dibilang kunti gaada akhlaq emang.."

" Positif thinking aja, mungkin dia lagi gabut makanya naik ke genteng, sambil lihat bintang gitu."

" ASATAGA DI JAM SEGINI LIAT BEGINIAN, MANA UJAN DAN SENDIRIAN, TRUS JENDELA BELUM DITUTUP HORDEN"

Gimana menurut kalian? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya!

Beri Komentar