Bocil Lucu Lagi Joget-Joget, Eh Nggak Taunya Ada 'Kunti' yang Pengin Ikutan Eksis!

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 8 April 2020 21:04
Bocil Lucu Lagi Joget-Joget, Eh Nggak Taunya Ada 'Kunti' yang Pengin Ikutan Eksis!
Waduh, kelihatan nggak?

Manusia hidup di dunia tidak hanya sendiri, banyak orang yakin bahwa kita hidup berdampingan dengan makhluk lain yang bentuknya tak kasat oleh mata. Percaya nggak percaya, mereka memang ada di sekitar kita.

Bahkan makhluk tersebut kadang mencoba untuk memperlihatkan dirinya kepada kita tanpa disadari, seperti halnya video anak kecil yang sedang berjoget ini, terlihat sebuah makhluk yang ingin eksis juga! Duh, mana malem jum'at kali ya!

1 dari 2 halaman

Dalam sebuah akun twitter @Black__valley1, ia mengunggah sebuah video tik-tok dari anak kecil yang sedang berjoget lucu dirumahnya. Tampaknya, video tersebut diambil oleh orang tua dari anak kecil tersebut.

Dalam video yang berdurasi 15 detik  tersebut, anak kecil itu tapak memakai baju piyama lucu sedang menari sesuai dengan irama di teras depan rumahnya, selang beberapa waktu tiba-tiba tampak di atas atap rumah tersebut ada sesuatu yang terbang dan sangat mengganjal. Ternyata yang benar saja, diyakini sosok tersebut adalah 'mbak kunti' yang juga ingin eksis dalam video tik-tok.

2 dari 2 halaman

 

Bukannya pada takut, video tersebut mendapatkan banyak sekali tanggapan lucu dan kocak dari netizen twitter:

" Ada yg melayang tapi bukan layangan"

" Kunti lg lewat.. Kebetulan ketangkep kamera.."

" Terserah itu real or edit...yg penting goyang bang..hihihiiii"

Gimana menurut kamu, itu kira-kira beneran soosk 'mbak kunti' nggak ya? tulis di kolom komentar ya!

 

Beri Komentar