Mengaku Berpacaran dengan Hantu Selama 2 Tahun, Pria Ini Khawatir Diselingkuhi Ketika Lockdown

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 18 Mei 2020 12:08
Mengaku Berpacaran dengan Hantu Selama 2 Tahun, Pria Ini Khawatir Diselingkuhi Ketika Lockdown
Gary kerap cemas dengan tingkah laku pacar hantunya akhir-akhir ini.

Lockdown saat pandemi covid-19 menjadi momen yang cukup berat bagi mereka para pasangan yang belum tinggal satu rumah (menikah). Tidak bertemu dalam kurun waktu yang cukup lama pasti membuat mereka saling rindu atau bahakan saling was-was atau curiga.

Seperti apa yang dialami oleh pemuda asal Amerika ini. Dilansir dari Daily Star, nama pemuda tersebut adalah Gary. Ia adalah yang mengkahawatirkan hubungannya dengan kekasih selama lockdown.

1 dari 3 halaman

Gary mengaku telah berpacaran dengan hantu, iya hantu. Nggak tanggung-tanggung ia mengaku sudah menjalin hubungan dengan hantu yang bernama Lisa tersebut selama dua tahun.

Namun, saat wabah virus corona menyeruak ia mulai khawatir dengan hubungannya tersebut. meskipun saat awal-awal lockdown pacarnya yang hantu itu menemani dirinya, ia khawatir pacarnya tersebut berselingkuh karena pacarnya telah melanggar aturan lockdown.

Mengaku Pacaran dengan Hantu © Diadona

2 dari 3 halaman

Hubungannya dengan pacar hantunya sudah mulai merenggang. Hal ini dikarenakan pacar hantunya tersebut sering keluar rumah tanpa izin dahulu kepada Gary. Pacar hantunya tersebut juga tidak bilang kemana dia akan pergi.

Gary kerap cemas dengan tingkah laku pacar hantunya akhir-akhir ini. Ia khawatir karena ia tahu bahwa pacar hantunya tersebut bisa pergi ke mana saja dengan siapa saja.

Mengaku Pacaran dengan Hantu © Diadona

3 dari 3 halaman
Beri Komentar