Muhammad Fardhana Unggah Foto Terbaru saat Dinas di Papua, Penampilannya Curi Perhatian

Reporter : Mila
Kamis, 21 Maret 2024 09:12
Muhammad Fardhana Unggah Foto Terbaru saat Dinas di Papua, Penampilannya Curi Perhatian
Bikin pangling banget.

Ayu Ting Ting dengan sang calon suami, Muhammad Fardhana saat ini tengah menjalin hubungan jarak jauh (LDR). Muhammad Fardhana atau yang akrab dengan nama Dhana merupakan seorang anggota TNI berpangkat Lettu, saat ini ia tengah menjalankan tugas untuk menjaga perbatasan di Distrik Sugapa wilayah Intan Jaya, Papua.

1 dari 5 halaman

Baru-baru ini, pria yang akrab disapa Dhana itu mengunggah foto ke Instagram pribadinya pada Rabu, 20 Maret 2024. Ia mengunggah foto yang menampilkan dirinya sedang berada di pinggir danau. Pemandangan dalam foto itu tampak sangat indah.

2 dari 5 halaman

Tampak pula Muhammad Fardana yang memilih menutup kepalanya dengan headband militer. Hampir sebulan menjalani dinasnya, wajah Muhammad Fardana juga ditumbuhi dengan jenggot dan kumis.

Muhammad Fardhana © Diadona

3 dari 5 halaman

Penampilan calon suami Ayu Ting Ting ini pun mencuri perhatian. Banyak yang memperhatikan bahwa ia lebih kurus dari sebelumnya.

“ Kurusan calon suami orang,” komentar netizen.

“ Bang makan yang banyak ya bang biar tambah gemoy menyala abangku,” ujar lainnya.

“ Brewokan calon suami orang,” kata netizen.

4 dari 5 halaman

Dari banyaknya komentar, ada satu yang mencuri perhatian tentu saja komentar dari Ayu Ting Ting. Pelantun Alamat Palsu itu tampak menyematkan emoji hati berwarna putih di kolom komentar unggahan calon suaminya itu.

Tak ayal, komentar Ayu ini membuat netizen khususnya penggemar merasa senang. Mereka ramai-ramai memberi komentar bahagia, bahkan ada yang sampai ikut merasa salting.

Komentar Ayu Ting Ting © Diadona

 

Beri Komentar