Momen Rizky Irmansyah Temani Nikita Mirzani Berobat, Didoakan Netizen Berjodoh

Reporter : Mila
Jumat, 23 Februari 2024 12:08
Momen Rizky Irmansyah Temani Nikita Mirzani Berobat, Didoakan Netizen Berjodoh
Bikin baper banget.

Kemesraan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah, ajudan Prabowo Subianto, kembali terekam. Dalam video yang dibagikan sebuah akun TikTok, Rizky terlihat mengantarkan Nikita ke sebuah klinik. Entah karena sakit atau untuk perawatan, Nikmir tampak terbaring lemah.

1 dari 4 halaman

Meski belum jelas tujuan kedatangannya untuk apa, tapi tampak hidung Nikita Mirzani yang dipasang selang. Rizky Irmansyah terus berada di sisi ibu dari Lolly tersebut. Tatapan manja Nikita diperlihatkan ketika Rizky mengelus-elus rambutnya.

Nikita Mirzani

2 dari 4 halaman

Sontak saja, video viral tersebut ramai jadi perbincangan di media sosial. Netizen pun menanggalkan berbagai komentar dengan beragam pernyataan. Salah satunya menyinggung soal hubungan Rizky Irmansyah dan Afnan Feby yang baru-baru ini kandas di tengah isu kedekatan dengan Nikita Mirzani.

" Kok bisa mau ya sama nikmir bang @rizky_irmansyah padahal kan udah cocok banget itu sama mba @afnanfeby.." komentar netizen.

" Kasian mantannya rizky, 4 tahun kalah sama yang hitungan bulan," sahut yang lain.

" Berarti beneran sama nikmir mas @rizky_irmansyah. Kirain bakal sampe pelaminan Sama kak @afnanfeby, pacaran udah 7 tahunan padahal," kata seorang netizen.

" Lah bukannya cowonya udah punya tunangan yah? Waktu itu liat ig ceweknya.. banyak banget post foto mereka berdua," timpal netizen lain.

3 dari 4 halaman

Meski begitu, tak sedikit pula yang mendukung hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah. Kita doakan yang terbaik aja ya!

Beri Komentar