Mendadak Minta Maaf, Lolly Anak Nikita Mirzani Akui Sering Lepas Kontrol

Reporter : Yoyok
Senin, 18 Desember 2023 11:24
Mendadak Minta Maaf, Lolly Anak Nikita Mirzani Akui Sering Lepas Kontrol
Permintaan maaf tersebut Lolly ungkapkan dalam stories Instagram miliknya.

Laura Meizani, anak Nikita Mirzani, atau yang akrab disapa Lolly, sering kali jadi pusat perhatian banyak orang. Lolly tidak jarang membuat sensasi di media sosial.

Seperti banyak orang tahu, sejak tinggal dan sekolah di London, Lolly tidak akrab lagi dengan sang ibunda. Bahkan, kabar terbaru mengatakan kalau Nikita Mirzani sudah menghapus nama Lolly di Kartu Keluarga. Sensasi terbaru adalah ketika Lolly membela habis-habisan sang kekasih, Vadel Badjideh, yang ketahuan DM cewek lain.

Namun, baru-baru ini Lolly kembali curi perhatian. Secara tiba-tiba, Lolly meminta maaf di media sosial.

1 dari 7 halaman

Permintaan anak pertama Nikita Mirzani tersebut ia bagikan di akun Instagram miliknya.

Stories Lolly © Diadona

2 dari 7 halaman

Lolly secra terbuka meminta maaf di media sosial karena sering berlaku menyebalkan dan bikin marah banyak orang.

“ Hai semuanya. Aku mau minta maaf, kalau kadang aku bikin kalian sebel, marah, atau apapun itu. Ada banyak banget perasaan yang aku pendam dan enggak bisa aku kasih tahu ke kalian,” tulis Lolly.

3 dari 7 halaman

Lolly juga mengakui kalau dirinya sering lepas kontrol dan marah-marah di media sosial.

“ Jadi kadang aku kelepas kontrol dan marah-marah di social media yang seharusnya tidak aku lakuin. Aku bukan manusia yang sempurna dan aku mempunyai banyak rintangan, cobaan, dan masalah di hidup aku,” sambungnya.

4 dari 7 halaman

Lolly juga menceritakan jika sebenarnya ia ingin cerita banyak di media sosial. namun, karena ia merupakan putri seorang NIkita Mirzani, maka Lolly lebih memilih untuk memendamnya saja.

“ Aku cerita-cerita yang pengin banget aku kasih tahu ke kalian semuanya. Biar kalian tahu apa yang aku rasain dan alamin selama aku hidup di dunia ini. Tapi enggak bisa karena menurutku itu privasi dan cukup aku simpan sendiri,” tulisnya.

5 dari 7 halaman

Lolly juga tidak berharap semua orang akan menyukainya. Di akhir, Lolly kembali meminta maaf kepada publik atas sikapnya selama ini.

“ Aku tidak pernah memaksa kalian untuk menyukai aku karena itu hak kalian masing-masing mau menyukai atau membenci. Sekali lagi maafin aku ya, semuanya,” pungkas Lolly.

6 dari 7 halaman

Di stories kedua, Lolly curhat akan betapa beruntungnya ia bisa memiliki pacar seperti Vadel Badjideh. Meskipun usia hubungan baru lima bulan dan belum bertemu sama sekali, Lolly sangat bersyukur bisa memiliki pacar seperti Vadel.

Stories Lolly © Diadona

Beri Komentar