Lolly Hapus Nama Antonio Dedola dari Bio Instagram, Hubungannya Mulai Retak?

Reporter : Yoyok
Kamis, 11 Januari 2024 12:29
Lolly Hapus Nama Antonio Dedola dari Bio Instagram, Hubungannya Mulai Retak?
Sebelumnya, nama Antonio Dedola selalu ada di bio Instagram Lolly.

Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly ini sejak tahun lalu sering mencuri perhatian publik. Terutama akan hubungan dengan sang ibunda, Nikita Mirzani, yang sampai saat ini tidak harmonis.

Lolly kini tengah menempuh pendidikan di London di Inggris. Selama tinggal di sana, Lolly tidak mendapatkan uang saku dari sang ibu. Bahkan, Nikita Mirzani telah mencoret nama Lolly di KK.

Lolly pun mengaku kalai dirinya selama tinggal di Inggris mendapatkan uang saku dari Antonio Dedola, mantan suami Nikita Mirzani. Namun, tampaknya hal tersebut bakal berhenti.

1 dari 5 halaman

Secara diam-diam, Lolly menghapus nama Antonio Dedola di bio Instagram miliknya. Namun, ia menambahkan alamat email dirinya di bio tersebut.

Netizen pun mengejek Lolly yang kembali menggunanakn Laura Meizani Mawardi yang merupakan nama keluarga ibunya. Hal ini terlihat dari sesi tanya jawab Lolly di akun Instagram miliknya tersebut.

Stories Lolly © Diadona

2 dari 5 halaman

Diejek netizen seperti itu, Lolly pun memberikan pembelaan bahwa walau bagaimanapun hubungannya, Nikita Mirzani tetap ibu kandungnya. Baik itu masih dianggap atau tidak.

“ Mau dianggap/ enggak dianggap, beliau masih ibu yang melahirkan aku ke dunia dan darah daging punya beliau,” ucap Lolly membalas ejekan netizen tersebut.

3 dari 5 halaman

Lolly juga menambahakan bahwa hubungannya dengan sang ibu makin memanas karena hoaks yang bertebaran di media sosial.

“ Mungkin kalian semua lupa kenapa masalah anatraa aku dan ibuku ada atau bisa terjadi. Karena ada banyaknya berita-berita yang mengeluarkan berita hoax tentang diri aku dan kalian adu domba sehingga semuanya terkecoh dan melupakan inti dari masalah yang terjadi,” ungkap Lolly.

4 dari 5 halaman

Lolly juga sempat ditanya hubungannya dengan Antonio Dedola. Lolly menjawab kalau hubungan mereka berdua baik-baik saja.

Stories Lolly © Diadona

Beri Komentar