Momen Lebaran, Wanita Ini Didatangi Para Mantan dan Gebetannya di Waktu Bersamaan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 18 Mei 2021 11:27
Momen Lebaran, Wanita Ini Didatangi Para Mantan dan Gebetannya di Waktu Bersamaan
Gimana ya perasaanya Mbak nya? Haha

Suasana lebaran masih terasa setelah melewati puasa ramadan selama sebulan penuh. Pada momen ini, biasanya orang-orang saling silahturahmi untuk meminta maaf dan sekaligus memperat hubungan. Tak sedikit juga nih para remaja yang bersilaturahmi ke rumah pacarnya, sekaligus biar lebih dekat sama calon mertua~

Yang udah jadi mantan pun juga pas banget nih ke rumahnya, siapa tau bisa lebih dekat lagi dan balikan. Yang masih jadi gebetan aja, bisa aja jadi dekat dan jadian. Ya, kisah cinta bisa bermula dari momen lebaran ini, sih~

 

1 dari 4 halaman

Namun, ada momen menarik dari seorang wanita yang dibagikan di laman TikTok pemilik akun @taufik7235. Ada seorang wanita yang rumahnya didatangi oleh para mantan dan gebetannya. Saking banyaknya, pemilik akun tersebut bilangnya sampai 1 RW!

@taufik7235

waktu yg tepat silatuhmi wkwk

? Panik Gak Panik Lah - Tiktokmusic

" Mantan, gebetan, & cowok 1 RW datang semua."

 

2 dari 4 halaman

Ketika didatangi oleh para mantan dan gebetannya, wanita tersebut terlihat memojokkan diri, malu. Dia hanya bisa ketawa-ketawa saja saat kamera mengarah kepadanya.

Didatangi Para Mantan dan Gebetan © Diadona

 

3 dari 4 halaman

Netizen Berbagi Kisah

Ternyata, wanita tersebut tak sendirian. Netizen lain pun ternyata pernah mengalami hal demikian, didatangi para cowok sekaligus di waktu yang bersamaan.

" Pernah pulang kerja yg jemput 6 motor. Teman bilang hayooo pilih yg mana. Lucu lucu.. Ternyata mereka semua bukan jodoh saya," tulis 'zufa ibrahim'.

" Kemaren malem itu temen2 laki se RT dateng rame2 ke rumah gua, gua malah bilang 'lu pada ngapain dateng rumah gua rame rame, ada acara apa nih," tulis 'Producer'.

" Itu masih mending lah gw hampir 1 kelurahan," tulis 'Callysta'.

 

Beri Komentar