Cerai Bertahun-Tahun, Wanita dan Adik-Adiknya Ini Haru Bahagia saat Orangtuanya Bersama Kembali

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 17 Mei 2021 15:27
Cerai Bertahun-Tahun, Wanita dan Adik-Adiknya Ini Haru Bahagia saat Orangtuanya Bersama Kembali
Setiap anak pasti ingin orangtuanya tidak berpisah.

Hubungan rumah tangga memang tak selalu berjalan mulus. Ada kalanya masalah-masalah timbul. Seharusnya memang dapat diselesaikan dengan baik dan tak menjadi masalah besar. Namun, tak sedikit dari hubungan suami istri yang akhirnya memilih untuk pisah alias cerai.

Namun, yang terkena dampak kemudian pastilah anak-anaknya. Bahkan belum lama ini ada seorang wanita yang curhat di media sosial keadaan keluarganya setelah orangtuanya bercerai.

 

1 dari 4 halaman

Melansir dari Manaberita.com, Ayah dan ibunya cerai di tahun 2018. Semenjak saat itu, semua tampak berbeda. Adik-adiknya terutama si bungsu terlihat bingung dan sedih. Di saat ulang tahun, mereka merayakan tanpa ayah, atau sebaliknya.

Namun, setelah bertahun-tahun lamanya, ayah dan ibu mereka dekat lagi. Hingga akhirnya di tahun 2020, mereka berdua dekat lagi. Pada 23 April 2021, ayah dan ibu mereka pun rujuk, kembali bersama. Dia dan adik-adiknya tentu senang sekali, walau sebenarnya perasaannya campur aduk.

 

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by MANAberita (@manaberita)

"Ini ayah dan ibuku mereka menikah 6 Februari 1994, dan cerai pertengahan tahun 2018," curhatnya. "Sampe akhirnya hari ini, 23 April 2021 mereka memutuskan untuk bersama lagi. Gak bisa berkata-kata. Seneng, sedih, bahagia, semuanya campur aduk. Akhirnya keluargaku lengkap lagi. Terima kasih ya Allah."

3 dari 4 halaman

Netizen Terharu

Melihat hal tersebut, netizen pun jadi terharu. Hati mereka tersentuh, turut berbahagia atas kebersamaan orangtua mereka lagi, seperti sedia kala.

" Demi Allah bahagia banget nangis bacanya, orgtua saya jg bercerai ditahun 2018 awal sampai skrg masih berangan-angan masih bisa ga ya mereka rujuk kembali? sperti mustahil rasanya," tulis @vitvitrinnn.

" Ya Allah.. Alhamdulillah, ikut seneng ngeliatnya.. semoga bisa langgeng sampai nanti.. Aamiin. liat beginian doang juga gue ngucur air mata, kerasa sih kebahagiaannya :') karna gw sendiripun anak dari orang tua yg cerai," tulis @febyftrh.

" Kalau Tuhan bilang masih jodoh pasti akan lembali ya. Terharu," tulis @arini_dewanti.

 

Beri Komentar