Momen Haru Seorang Ayah Tak Tega Melepaskan Putrinya yang Kuliah Jauh dari Rumah

Reporter : Riza Umami
Kamis, 6 Agustus 2020 08:17
Momen Haru Seorang Ayah Tak Tega Melepaskan Putrinya yang Kuliah Jauh dari Rumah
Kasih orang tua pada anak memang tak ada batasnya.

Beberapa orang biasanya menempuh bangku perkuliahan di luar kota sehingga harus berpisah dan jauh dari orang tuanya. Itu pula yang dilakukan oleh putri dari seorang ayah berikut ini.

Momen haru saat sang ayah melepaskan kepergian putrinya untuk belajar di perguruan tinggi ini, dibagikan oleh anggota keluarganya yang lain di akun TikTok miliknya yaitu @Kelli Finch Best.

1 dari 2 halaman

Ayah Melepas Putrinya Kuliah © Diadona

Dalam video itu terlihat, sang ayah terus melihat ke satu arah yaitu putrinya yang melangkah pergi meninggalkannya untuk menempuh pendidikan di bangku perkuliahan.

Terkadang memang begitu berat bagi orang tua untuk meninggalkan anaknya yang begitu dia sayangi dan harus jauh dari rumah. Berikut ini videonya.

@kellibest0

Caught my husband watching his life walk away from him after we dropped her off at college. ##daddysgirl ##raisethemright

? Daddy’s Girl - Eyelar

2 dari 2 halaman

Emang sedih ya kalau udah biasa sama keluarga terus harus pisah gitu karena pendidikan dan sebab lainnya. Warganet pun memberikan berbagai komentar, berikut beberapa di antaranya.

Ayah Melepas Putrinya Kuliah © Diadona

@Tyler Manns: Aku tahu yang dia pikirkan, " Jangan nangis, jangan nangis, jangan nangis" .

@Chloe Grayling: Aku tak bisa menunggu putriku nanti akan memiliki ayah sepertinya.

Pasti sang ayah sayang banget ke anaknya dan begitu sulit untuk melepaskan dia yang harus kuliah jauh dari rumah. Pernah ngalamin kayak gini juga?

Beri Komentar