Dibintangi Bruce Willis, Ini Sinopsis Film Death Wish yang Angkat Kisah Soal Pembalasan Dendam

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 13 Februari 2023 13:33
Dibintangi Bruce Willis, Ini Sinopsis Film Death Wish yang Angkat Kisah Soal Pembalasan Dendam
Seperti apa ceritanya, simak selengkapnya~

Death Wish merupakan film action berdurasi 1 jam 47 menit. Film yang disutradarai Eli Roth ini menampilkan sejumlah artis papan atasm, seperti Bruce Willis, Vincent D'Onofrio, Elisabeth Shue, Camila Morrone, Dean Norris, serta Bau Knapp.

Death Wish menceritakan tentang perjuangan seorang dokter bedah dalam melakukan upaya balas dendam atas kematian keluarganya. Bruce Willis memerankan dokter bedah profesional bernama dr. Paul Kersey, yang sering menolong para kriminal saat terluka.

Suatu hari, anggota keluarga dr. Paul Kersey dibunuh oleh komplotan perampok. Kehilangan seluruh anggota keluarga lantas membuatnya berniat untuk melancarkan aksi balas dendam.

Lantas, seperti apa sinopsis selengkapnya? Simak ulasan berikut ini..

1 dari 4 halaman

Sinopsis Film Death Wish

Berprofesi sebagai ahli bedah di ruang gawat darurat sebuah rumah sakit, membuat dr. Paul Kersey memiliki kehidupan yang berat dan penuh tantangan. Rumah sakitnya tempatnya bekerja seringkali dijadikan rujukan para pelaku kriminal.

Paul dikisahkan memiliki istri bernama Lucy dan anak perempuan bernama Jordan. Suatu ketika, keluarga ini makan siang di sebuah restoran dan berencana untuk menghabiskan malam di suatu tempat.

2 dari 4 halaman

Rencana ini didengar oleh petugas parkir valet bernama Miguel. Miguel lantas mencari alamat rumah Paul dan berencana melakukan perampokan saat rumah dalam keadaan kosong.

Siapa sangka, rencana keluarga ini batal lantaran Paul mendapat panggilan darurat di rumah sakit. Istri dan anaknya pun tetap berada di dalam rumah, tanpa sepengetahuan perampok.

3 dari 4 halaman

Komplotan perampok bersenjata ini nekat menjalankan aksi mereka, bahkan sampai menodongkan senjata ke Lucy dan Jordan. Puncaknya, Lucy meninggal di tempat, sedangkan Jordan mengalami korban karena peristiwa perampokan tersebut.

Paul sangat terpukul saat mengetahui kejadian tersebut. Di sisi lain, ia kecewa karena kinerja pihak kepolisian sangat lamban dalam menangani kasus tersebut.

Beri Komentar