9 Makna Mimpi Rumah Roboh, Kalian Pernah Mengalami Gak nih?

Reporter : Yoyok
Rabu, 27 Maret 2024 16:13
9 Makna Mimpi Rumah Roboh, Kalian Pernah Mengalami Gak nih?
Arti atau makna dari mimpi rumah roboh itu bermacam-macam lho Diazens.

Ada banyak arti mimpi rumah roboh yang perlu kamu ketahui. seperti kita tahu, mimpi merupakan bunga tidur yang kadang menyenangkan, atau malah sebaliknya. Tidak sedikit yang menafsirkan bahwa mimpi menjadi pertanda akan datangnya sesuatu.

Sesuatu yang dimaksud bisa berupa keberuntungan, kebahagiaan, atau malah jutru malahan pertanda buruk. Seperti halnya mimpi tetntang rumah roboh yang memiliki banyakmakna atau arti.

Berikut beberapa makna mimpi rumah roboh yang perlu kamu ketahui

1 dari 5 halaman

Mimpi Melihat Rumah Sendiri Roboh

Makna pertama yaitu mimpi melihat rumah sendiri roboh sepenuhnya. Mimpi kali ini berkaitan dengan yang namanya jodoh. Dikatakan bahwa doa kamu saat meminta jodoh bakalan terkabul.

Mimpi Rumah Roboh © Diadona© shutterstock.com

Mimpi Rumah Roboh Separuh

Selanjutnya yaitu kamu bermimpi rumah roboh sebagian atau separuh. Kamu tidak perlu khawatir dengan arti dari mimpi tersebut. Makna dari mimpi kali ini yaitu pertanda baik bahwa masalah dalam hidupmu akan segera terselesaikan atau berakhir.

2 dari 5 halaman

Mimpi Rumah Mewah Roboh

Tafsiran selanjutnya yaitu mimpi rumah mewah yang roboh. Mimpi kali ini pertanda positif. Makna dari mimpi ini adalah kamu akan segera mendapatkan perubahan yang baik dalam hidup, entah itu perubahan diri jadi lebih baik atau urusan finansial.

Mimpi Rumah Roboh © Diadona© shutterstock.com

Mimpi Melihat Rumah Roboh

Berikutnya yaitu mimpi kamu melihat rumah roboh tanpa tahu siapa yang punya. Ini menjadi pertanda buruk dan perlu diwaspadai karena memiliki makna kamu akan mengalami kesulitan dalam waktu dekat. Kesulitan yang dimaksud berkaitan dengan urusan kesehatan, hubungan sosial, bahkan rezeki sekalipun.

3 dari 5 halaman

Mimpi Atap Rumah Roboh Kejatuhan Pesawat

Kelima yaitu tafsiran akan mimpi atap rumah yang kejatuhan pesawat. Mimpi yang terbilang menyeramkan ini ternyata menjadi pertanda baik lho. Nantinya, kamu akan mendapatkan kehidupan penuh kedamaian dan juga ketenteraman.

Mimpi Rumah Roboh © Diadona© shutterstock.com

Mimpi Rumah Roboh karena Gempa

Selanjut ada arti mimpi rumah roboh karena gempa. Makna dari mimpi kali ini yaitu pertanda buruk. Nantinya, kamu akan mengalami masalah finansial yang membuatmu merasa sampai putus asa.

4 dari 5 halaman

Mimpi Rumah Tetangga Roboh

Mimpi kali ini ternyata pertanda buruk lho Diazens. Tafsiran dari mimpi ini yaitu menunjukkan adanya orang dilingkungan atau sekitarmu yang memiliki niat jahat padamu. Bisa jadi orang itu ingin menjatuhkan martabatmu karena perasaan iri yang ia miliki.

Mimpi Rumah Roboh © Diadona© shutterstock.com

Mimpi Rumah Roboh karena Banjir

Kedelapan ada artian mimpi rumah roboh karena banjir bandang. Kamu perlu berhati-hati jika mimpi hal ini karena bukanlah pertanda baik. Mimpi ini bermakna bahwa kamu akan bermasalah dalam urusan pekerjaan yang bikin karirmu terhambat.

5 dari 5 halaman

Mimpi Rumah Roboh Akibat Pondasi Buruk

Terakhir yaitu mimpi rumah roboh karena pondasi yang jelek atau buruk. Makna dari mimpi ini berkaitan dengan yang namanya kesehatan. nantinya, kamu bakalan mengalami gangguan kesehatan yang berat. maka dari itu, pastikan untuk menerapkan gaya hidup sehat.

Mimpi Rumah Roboh © Diadona© shutterstock.com

Itulah beberapa arti mimpi rumah roboh yang perlu kamu ketahui. Semoga membantu ya Diazens.

Beri Komentar