9 Arti Mimpi Rumah Kebanjiran, Pertanda Sial nih?

Reporter : Yoyok
Rabu, 13 Maret 2024 11:52
9 Arti Mimpi Rumah Kebanjiran, Pertanda Sial nih?
Ada beberapa tafsiran yang mengatakan kalau mimpi kebanjiran itu membawa keberuntungan atau kesialan.

Banyak orang penasaran dengan arti mimpi rumah kebanjiran. Seperti kita tahu, mimpi merupakan sebuah bunga tidur yang kadang menyenangkan untuk dirasakan, namu juga bisa sebaliknya. Tidak sedikit orang-orang yang percaya bahwa mimpi adalah sebuah pertanda akan sesuatu bakal datang ke kehidupan mereka. Entah itu nasih buruku, atauy keberuntungan, banyak orang percaya jika mimpi merupakan "clue" akan hal tersebut.

Tidak heran jika banyak orang yang penasaran dengan arti mimpinya. Entah itu mimpi digigit ular, rumah kebakaran, atau bahkan tenggelam karena kebanjiran. Mimpi tentang kebanjiran pun juga memiliki banyak arti lho Diazens.

Berikut ini adalah beberapa arti mimpi rumah kebanjiran yang perlu kamu ketahui.

1 dari 5 halaman

Mimpi Melihat Rumah Kebanjiran

Mimpi yang pertama yaitu ketika kamu melihat rumah kebanjiran. Ternyata, mimpi satu ini memiliki arti yang baik lho Diazens. Mimpi ini pertanda bahwa lamu bakalan mendapat banyak rezeki.

Mimpi Rumah Kebanjiran © Diadona© shutterstock.com

Mimpi Melihat Rumah Kebanjiran sampai Terendam

Berbeda dari sebelumnya, mimpi rumah kebanjiran sampai terendam memiliki arti yang kurang baik. Mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa akan ada orang yang bakal merusak rumah tanggamu atau mencuri suatu barang darimu.

2 dari 5 halaman

Mimpi Rumah Kebanjiran Lumpur

Mimpi rumah kebanjiran lumpur merupakan pertanda buruk. Dalam primbon Jawa, hal ini mengatakan bahwa kamu bakal memiliki hidup yang akan selalu terkekang dan tidak dapat berkembang.

Mimpi Rumah Kebanjiran © Diadona© shutterstock.com

Mimpi Terjebak Banjir di Rumah

Mimpi terjebak bajinr di dalam rumah memiliki makna bahwa kamu sedang menyesali perbuatan di masa lalu. Selain itu, mimpi ini juga memiliki arti bahwa kamu sedang menyembunyikan perasaan serta emosi yang ada di dalam diri.

3 dari 5 halaman

Mimpi Rumah Kebanjiran karena Air Hujan

Makna mimpi dari hujan deras yang bakal menyebabkan banjir adalah kamu bakalan mendapatkan rezeki yang berlimpah. Makna lain dari mimpi satu ini yaitu kamu akan mendapat keberuntungan besar di dalam hidup.

Mimpi Rumah Kebanjiran © Diadona© shutterstock.com

Mimpi Rumah Kebanjiran karena Air Laut

Jika mimpi kebanjiran air hujan mendatangkan rezeki, hal sebaliknya pada mimpi kebanjiran karena air laut. Mimpi ini bakal jadi pertanda bahwa rencanamu ke depan akan mendapat banyak halangan dan rintangan. Maka dari itu, kamu perlu mempersiapkan diri untuk yang terburuk.

4 dari 5 halaman

Mimpi Rumah Rusak karena Kebanjiran

Selanjutnya yaitu mimpi rumah rusak karena banjir. Mimpi ini merupakan pertanda buruk karena kamu bakal tertimpa bencana serta kesedihan. Tidak hanya kamu seorang, orang-orang di sekitarmu juga akan merasakannya.

Mimpi Rumah Kebanjiran © Diadona© shutterstock.com

Mimpi Terseret Banjir

Selanjutnya yaitu makna mimpi terseret banjir. Ternyata, mimpi satu ini merupakan pertanda baik lho. Kamu bakalan mendapatkan banyak hal membanggakan serta menerima banyak kebaikan.

5 dari 5 halaman

Mimpi Tenggelam karena Banjir

Terakhir yaitu makna atau arti dari mimpi tenggelam karena banjir. Mimpi satu ini mengatakan bahwa kamu nantinya bakal mendapat tindakan atau aksi tidak menyenangkan dari orang sekitar.

Mimpi Rumah Kebanjiran © Diadona© shutterstock.com

Itulah beberapa arti mimpi rumah kebanjiran yang perlu Diazens ketahui. Kalian ada yang bermimpi seperti di atas tidak?

Beri Komentar