Makin Go Public, Rachel Vennya Unggah Foto Kebersamaannya dengan Salim Nauderer

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 2 Juli 2021 09:44
Makin Go Public, Rachel Vennya Unggah Foto Kebersamaannya dengan Salim Nauderer
Keduanya sekarang makin go public.

Setelah perceraiannya dengan Niko Al Hakim, selebgram Rachel Vennya makin terlihat mesra dengan sosok pacar barunya, Salim Nauderer. Beberapa kali mereka mengunggah kemesraannya di media sosial. Tak hanya itu, ia juga sempat berlibur bareng di Dubai.

Terbaru, Rachel Vennya mengunggah kemesraannya saat liburan ke Labuan Bajo bersama sang kekasih? Seperti apa kemesraan mereka?

1 dari 3 halaman

Rachel Vennya dan Salim Nauderer

Rachel Vennya dan Salim Nauderer © Diadona

Baru-baru ini, Rachel Vennya sedang melakukan trip liburan ke Labuan Bajo. Tak sendirian, ia ditemani oleh kerabat dan juga sang kekasih, Salim Nauderer.

Kemesraan pun diperlihatkan oleh mereka berdua. Dalam unggahannya di instagram, terlihat Rachel Vennya terlihat berjalan sembari menggandeng tangan Salim Nauderer.

Di postingan selanjutnya, Rachel Vennya juga nampak mesra dalam video singkat yang ia unggah. Dalam video tersebut, terlihat juga beberapa kerabat yang juga ikut liburan bareng Rachel Vennya.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

      View this post on Instagram      

A post shared by Rachel Vennya Roland (@rachelvennya)

Unggahan Rachel Vennya ini mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang ikut bahagia dengan apa yang sedang dirasakan oleh Rachel Vennya.

"Cie buna lagi kasmaran lagi," tulis salah satu netizen.

"Buna sama salim aduh mesranya," tulis netizen lainnya.

"Doanya semoga Salim gak ngecewain Rachel," doa salah satu netizen.

Beri Komentar