Lagi Hamil, Zaskia Gotik Pamer Baby Bump Sambil Piknik!

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 23 Juni 2020 16:37
Lagi Hamil, Zaskia Gotik Pamer Baby Bump Sambil Piknik!
Zaskia Gotik terlihat makin cantik sejak kehamilannya.

Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang, kini tengah berbahagia. Setelah melangsungkan pernikahan beberapa bulan yang lalu, Zaskia dikabarkan tengah mengandung buah hatinya bersama sang suami.

Meski sempat diterpa isu nggak sedap dan dituduh sebagai pelakor, tapi Zaskia dan Sirajuddin tampak nggak mempedulikan hal itu. Pasangan ini bahkan banyak menghabiskan waktu dengan berlibur bersama keluarga.

1 dari 4 halaman

Pergi ke Balikpapan

Zaskia Gotik dan keluarga suami © Diadona

Zaskia dan Sirajuddin pergi menemui keluarga besar Sirajuddin di Balikpapan. Zaskia mendapat sambutan hangat dari keluarga sang suami. Meski terbilang baru saja menikah dan menjadi istri Sirajuddin, namun Zaskia sudah sangat akrab dan menganggap keluarga sang suami sebagai keluarganya sendiri.

2 dari 4 halaman

Piknik bersama

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud © Diadona

Nggak menyia-nyiakan momen, Zaskia dan Sirajuddin pun pergi piknik bersama keluarga mereka di Balikpapan. Mereka tampak bahagia saat makan bersama di atas tikar sederhana. Sirajuddin terlihat selalu bersama dengan Zaskia.

3 dari 4 halaman

Baby bump Zaskia Gotik

Zaskia Gotik © Diadona

Zaskia nggak lupa untuk berfoto bersama dengan keluarga sang suami dan mengunggahnya di Instagram. Dalam foto yang dibagikannya, terlihat perut Zaskia yang mulai membuncit karena perkembangan sang buah hati. Zaskia pun terlihat makin cantik dan mempesona.

4 dari 4 halaman

Membuat video di pinggir pantai

Nggak hanya itu, Zaskia juga membuat video TikTok bersama dengan keluarganya di pinggir pantai. Zaskia terlihat sangat bahagia meski sang suami, Sirajuddin, menjahilinya dalam video itu.

      View this post on Instagram

Sayangg nutupinn @sirajuddinmahmudsabang

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

Kita doakan semoga kehamilan Zaskia dimudahkan sampai hari kelahiran ya!

Beri Komentar