Dihipnotis Denny Darko, Dewi Perssik Ngaku Gak Bahagia di Pernikahannya yang Sekarang

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 23 Juni 2020 17:07
Dihipnotis Denny Darko, Dewi Perssik Ngaku Gak Bahagia di Pernikahannya yang Sekarang
Waduh, kenapa ya kok Dewi Perssik sampai nggak bahagia?

Penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyangannya ini baru saja melakukan kolaborasi dengan pesulap Denny Darko. Melalui kanal YouTube DEWI PERSSIK, video berjudul 'DEPE JUJUR INGIN CERAI!!!' ini menarik perhatian publik. Lantaran selain judulnya, ternyata Depe mengaku nggak bahagia dengan pernikahannya sekarang.

Seperti yang kita tahu, artis bernama asli Dewi Murya Agung ini menikah lagi dengan Angga Wijaya tahun 2017 lalu. Depe pun dihipnotis oleh Denny Darko dan mengemukakan fakta yang cukup mengejutkan.

1 dari 4 halaman

Dewi Perssik Dihipnotis Denny Darko © Diadona

Bahkan sebelum Dewi Perssik mau dihipnotis oleh Denny, ia tidak mau suaminya ada di dalam ruangan tersebut. Nggak hanya itu saja, bahkan Angga Wijaya juga tidak diizinkan untuk mengedit videonya nantinya.

Sebelum dihipnotis, Dewi Perssik mengaku tidak ada apa-apa di hubungannya dengan sang suami, Angga Wijaya. Meski ada percikan pertengkaran kecil, bukanlah masalah besar. Apalagi suami Depe ini lebih sabar dan dewasa dibanding mantan-mantannya yang sebelumnya.

2 dari 4 halaman

Dewi Perssik Dihipnotis Denny Darko © Diadona

Namun, saat kesadaran Depe mulai menurun karena dihipnotis, Depe mengakui hal yang membuat tercengang. Mulanya saat ditanya bagaimana perasaan Dewi Perssik menikah dengan Angga selama ini dan jawabannya biasa saja. Hal ini dikarenakan Dewi merasa suaminya seperti anak kecil.

" Coba diceritakan 4 tahun pernikahan kira-kira gimana rasanya? Apa yang lebih dirasakan? Lebih ke bahagia atau ada sesuatu yang berbeda?" tanya Denny Darko. Namun Dewi Perssik menjawab biasa aja.

" Biasa aja. Aa kayak anak kecil," jawab Depe.

3 dari 4 halaman

Dewi Perssik Dihipnotis Denny Darko © Diadona

Jika ada skala 1-10, Dewi Perssik menilai kebahagiannya hanya di angka 5. Depe merasa semua yang banting tulang hanya dirinya sendiri.

Dewi Perssik mengungkapkan kalau suaminya tidak mau bekerja dan tidak cukup bertanggung jawab sebagai suami. Menurutmu gimana nih guys? Buat kelengkapan pengakuan Depe juga bisa kamu cek di sini loh!

Beri Komentar