Langgeng sama Suami yang Sekarang, Dewi Perssik Sebut Kelebihan Angga Wijaya

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 23 Juni 2020 15:45
Langgeng sama Suami yang Sekarang, Dewi Perssik Sebut Kelebihan Angga Wijaya
Kalem namun melindungi, itulah sosok Angga Wijaya di mata Dewi Perssik.

Dewi Perssik memang terkenal dengan sosok artis yang multi talenta. Selain memiliki suara yang khas, ia juga terkenal karena memiliki kemampuan berakting yang luar biasa.

Di balik kesuksesannya, Dewi Perssik ternyata punya kisah cinta yang terbilang rumit. Sempat menikah dengan Saiful Jamil dari 2005 hingga 2008, kemudian menikahi Aldi Taher yang hanya seumur jagung, Depe sempat lama tak menjalin hubungan. Hingga akhirnya ia jatuh ke pelukan Angga Wijaya.

Menikah sejak 2017 lalu, ternyata hubungannya dengan Angga Wijaya cukup adem ayem dan tidak ada berita miring hingga sekarang. Nah, dalam channel youtube DEWI PERSSIK, ia mengungkapkan rahasia awetnya rumah tangga mereka. Kira-kira apa ya yang membuat Depe begitu mencintai Angga?

1 dari 1 halaman

Dalam Channel youtube DEWI PERSSIK, ia mengungkapkan bahwa dirinya dan suami tetap saja memiliki masalah dalam rumah tangga, namun kali ini, ia lebih menanggapinya dengan dewasa sehingga masalah tidak berlarut-larut.

Selain itu, sikap sang suami yang terkenal kalem dan nggak banyak bicara menjadi hal yang membuat Dewi Perssik sangat menyukai suaminya itu.

" Banyak yang bilang Aa itu sabar, diem dan nggak terlalu banyak bicara, itu memang bener sesuai aslinya, Aa itu emang sabar, diem dan nggak banyak omong,"

Namun, di balik sifatnya yang kalem itu, Angga ternyata memiliki jiwa yang melindungi sehingga membuat Depe merasa aman dan nyaman.

" Aa itu sosok yang melindungi banget. Dia itu selalu mengutamakan aku," ungkapnya.

Wah, semoga tetap langgeng terus ya sama Aa Angga.

Beri Komentar