Michael Yukinobu Bantah Kabar Putus dengan Pacar karena Kasus Video Panas

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 26 Januari 2021 14:18
Michael Yukinobu Bantah Kabar Putus dengan Pacar karena Kasus Video Panas
Michael Yukinobu Defretes bantah isu putus karena video 19 detik.

Michael Yukinobu Defretes sempat jadi soroton beberapa bulan belakangan setelah viral video panasnya bersama Gisel. Bahkan, Nobu juga ditetapkan sebagai tersangka dan kini dirinya dikenakan wajib lapor.

Sebelumnya, sempat behembus kabar bahwa ia putus dengan kekasihnya setelah heboh kasus video 19 detiknya dengan Gisel. Tapi nyatanya, hal ini dibantah oleh Nobu lho.

1 dari 3 halaman

Penyebab Hubungan Renggang dengan Kekasih

Michael Yukinobu Defretes © Diadona

Dikutip dari liputan6.com, Michael Yukinobu mengungkap memang hubungannya dengan sang kekasih sempat renggang. Tapi, bukan karena kasus video panas yang menimpanya melainkan karena saat ini ia tinggal di Jakarta dan jarang ketemu.

" Kalau untuk renggang itu dalam arti kemarin-kemarin kita sering ketemu. Renggang itu dalam arti sekarang ini karena saya tinggal di Jakarta. Kita jarang ketemu," ucap Michael Yukinobu yang dilansir dari channel YouTube Beepdo.

2 dari 3 halaman

Bantah Isu Putus

Michael Yukinobu Defretes © Diadona

Lebih lagi, Nobu mengaku hubungannya dengan sang kekasih baik-baik saja. Keduanya nggak putus seperti yang banyak diberitakan. Malah, Michael Yukinobu mengatakan sang kekasih mendukung dirinya dalam amsa sulit ini.

" Cuma kalau untuk status, baik-baik saja, enggak putuslah. Dan dia sangat mendukung," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Gisel dan Michael Yukinobu Belum Tentu akan Ditahan © Diadona

Seperti yang kita tahu, Gisel dan Michael Yukinobu Defretes ditetapkan sebagai tersangka dalam video panas yang sempat heboh di media sosial pada akhir 2020 lalu. Meski ia dan Gisel nggak ditahan, tapi Nobu wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis.

Well, gimana nih pendapat kamu soal hal ini?

Beri Komentar