Michael Yukinobu Sedih Karena Temannya Bikin Lagu Tentang Video Syur 19 Detik

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 25 Januari 2021 20:06
Michael Yukinobu Sedih Karena Temannya Bikin Lagu Tentang Video Syur 19 Detik
Ia mengaku tak tahu menahu tentang lagu ini.

Musisi bernama Suban Lora membuat lagu bertajuk Enak Rasane yang terinspirasi dari kasus video seks Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu hingga menjadi heboh. Lagu ini kemudian heboh hingga Nobu yang kena getahnya. Ia mendapat banyak sindirian dan cacian dari netizen setelah lagu itu heboh.

1 dari 3 halaman

Meski ramai diperbinangkan, Nobu sendiri ternyata tak bahwa lagu itu menjadi heboh hingga ramai kena sindiran netizen.

" Enak Rasane yang lagu bahasa Jawa, itu lagi rame ya? waduh. Saya sampai sekarang, jujur saya nggak tahu arti dari lagu itu untuk saya karena dia bilang ke saya 'sebagai teman dia mau support saya dan bikin lagu dan itu bentuk support-nya' saya tanya ini lagu ada nggak hubungan dengan kasus saya, dia bilang nggak kok. Saya nggak paham bahasa Jawa dan saya pikir itu bentuk support temen," ujar Nobu dikutip dari chanel Youtube Beepdo.

2 dari 3 halaman

Michael Yukinobu © Diadona

Sepengetahuan Nobu, lagu tersebut diciptakan temannya sebagai bentuk dukungan moral.

“ Ya saya sebagai teman merasa, enggak mungkin lah dia aneh-aneh,” kata dia.

Namun setelah mengetahui bahwa lagu tersebut berkaitan dengan kasus video 19 detik, Michael Yukinobu kecewa.

“ Kalau memang benar artinya agak menyimpang, ya saya sedih ya. Enggak percaya saja ada teman yang tega menyakiti seperti itu,” tuturnya.

3 dari 3 halaman

Kendati demikian, Nobu mengaku telah menegur Suban Lora dan mengakui akan memaafkan temannya itu untuk lagu yang menyinggung kasusnya.

" Saya menegur, kok bisa begini. Sedih sih pasti karena nggak menyangka, dan menurut saya semua orang pernah salah dan saya maafin. Berharap sih pingin di takedown dan saya serahkan sama sekali ke teman saya," tukasnya. 

Setelah ramai diperbindangkan dan menjadi heboh, video lagu yang beredar di Youtube sudah ditakedown oleh Suban Lora. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar