Meski Nggak Terlalu Booming, 6 Drakor Underrated Ini Wajib Banget Buat Ditonton karena Seru Abis!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 17 September 2020 15:36
Meski Nggak Terlalu Booming, 6 Drakor Underrated Ini Wajib Banget Buat Ditonton karena Seru Abis!
Apa aja ya?

Tidak semua drakor mendapatkan rating yang tinggi dan booming banget di kalangan penonton. Beberapa drakor justru dianggap underrated meski memiliki cerita yang menarik dan seru karena mendapatkan rating yang tak terlalu tinggi.

Hal ini bisa disebabkan karena banyak hal seperti tayangnya barengan sama drakor yang lagi booming, pemainnya kurang terkenal atau alasan yang lainnya. Namun, meski underrated, kamu nggak akan nyesel nonton 6 drakor berikut ini.

1 dari 6 halaman

Go Back Couple

Ilustrasi Drama KoreaIlustrasi Drama Korea © asianwiki.com

Drakor 'Go Back Couple' memiliki nama lain yaitu 'Confession Couple'. Drakor yang rilis pada tahun 2017 ini dibintangi oleh Jang Na-ra dan Son Ho-jun. 'Go Back Couple' bercerita tentang pasangan suami istri yang telah memiliki anak tetapi mereka sangat sering bertengkar bahkan merasa sudah lelah dengan pernikahannya.

Saat mereka merasa putus asa itulah, keduanya tak sengaja melakukan perjalanan waktu ke masa lalu di mana saat pertama kalinya mereka bertemu. Akankah mereka membuat keputusan berbeda dan tak memulai sebuah hubungan yang hanya akan berakhir dengan pernikahan yang melelahkan? Saksikan keseruannya di drakor ini.

2 dari 6 halaman

Because This Is My First Life

Ilustrasi Drama KoreaIlustrasi Drama Korea © asianwiki.com

Yang kedua ada drakor yang berjudul 'Because This Is My First Life'. Drakor yang satu ini juga dirilis pada tahun 2017. 'Because This Is My First Life' dibintangi oleh aktor tampan Lee Min-ki dan juga aktris cantik 'Jung So-min'.

Drakor ini bercerita tentang seorang gadis bernama Yoon Ji-ho yang secara tak sengaja bertemu dengan seorang pria mapan yang sudah memiliki rumah sendiri bernama Nam Se-hee. Karena sebuah kesalahpahaman, keduanya jadi tinggal bersama di rumah Nam Se-hee dan dari sanalah benih-benih cinta tumbuh di antara keduanya. Rekomen banget sih nonton drakor yang satu ini.

3 dari 6 halaman

Age of Youth

Ilustrasi Drama KoreaIlustrasi Drama Korea © asianwiki.com

Drakor selanjutnya adalah 'Age of Youth'. Drama Korea yang satu ini rilis pada tahun 2016 dan berjumlah 12 episode. Drakor ini dibintangi oleh cewek-cewek cantik yaitu Han Ye-ri, Han Seung-yeon, Park Eun-bin, Ryu Hwa-young, dan Park Hye-soo.

'Age of Youth' ini adalah drakor yang bercerita tentang sejumlah gadis yang kos di sebuah rumah. Selama tinggal bersama ini ada berbagai masalah yang mereka hadapi dan seru banget untuk ditonton karena bisa tahu gimana sih kalau cewek-cewek tinggal bareng gitu di satu kosan yang sama.

4 dari 6 halaman

Welcome to Waikiki

Ilustrasi Drama KoreaIlustrasi Drama Korea © asianwiki.com

Berikutnya ada drakor yang berjudul 'Welcome to Waikiki'. Drakor yang rilis pada tahun 2018 ini bergenre komedi yang dibintangi oleh tiga aktor cakep yaitu Kim Jung-hyun, Lee Yi-kyung dan Son Seung-won.

'Welcome to Waikiki' ini berkisah tentang tiga orang lelaki yang menjalankan sebuah bisnis penginapan bersama. Namun, masalah pun datang silih berganti ke penginapan tersebut mulai dari masalah keuangan sampai munculnya seorang ibu tunggal bersama bayinya yang akhirnya tinggal di sana.

5 dari 6 halaman

Be Melodramatic

Ilustrasi Drama KoreaIlustrasi Drama Korea © AsianWiki

Yang kelima, ada drakor berjudul 'Be Melodramatic'. Drakor ini rilis pada tahun 2019 dan berjumlah 16 episode. Drama Korea yang satu ini dimainkan oleh beberapa aktris seperti Chun Woo-hee, Jeon Yeo-bin dan Han Ji-eun.

Drakor 'Be Melodramatic' ini mengisahkan tentang tiga wanita berusia 30 tahunan yang berusaha untuk menjalani hidupnya dan mengatasi berbagai masalah yang muncul di usianya tersebut, mulai dari masalah pekerjaan sampai soal percintaan. Ini adalah salah satu drama yang hangat dan memperlihatkan bagaimana satu sama lain saling menguatkan dalam persahabatan di drakor tersebut.

6 dari 6 halaman

Search: WWW

Ilustrasi Drama KoreaIlustrasi Drama Korea © asianwiki.com

Terakhir, ada sebuah drakor seru tentang wanita karier yang berjudul 'Search: WWW'. Drama yang tayang di channel tvN ini rilis pada tahun 2019. Drakor yang satu ini dibintangi oleh tiga aktris yaitu Im Soo-jung, Lee Da-hee dan Jeon Hye-jin.

Ketiganya bekerja di dua perusahaan portal web yang saling bersaing satu sama lain. Drama ini banyak menceritakan tentang bagaimana berbagai masalah yang harus mereka selesaikan dalam pekerjaan tersebut dan juga mengisahkan cerita cinta dari masing-masing tiga wanita karier tersebut.

Nah, itulah 6 drakor underrated yang wajib banget kamu tonton karena seru parah dan nggak bakalan nyesel. Kalau kamu punya drama underrated lainnya, komen di kolom komentar ya.

Beri Komentar