Diduga Meninggal Akibat Bunuh Diri, Ini 5 Film dan Drama yang Pernah Dibintangi Oh In Hye

Reporter : Riza Umami
Selasa, 15 September 2020 12:50
Diduga Meninggal Akibat Bunuh Diri, Ini 5 Film dan Drama yang Pernah Dibintangi Oh In Hye
Turut berduka cita atas kepergian Oh In Hye.

Kabar duka datang dari dunia perfilman Korea Selatan. Aktris cantik Oh In-Hye menghembuskan napas yang terakhir pada Senin, 14 September 2020 kemarin. Diduga penyebab kematiannya ini adalah karena bunuh diri.

Oh In-Hye sendiri telah membintangi beberapa film dan drakor semasa hidupnya. Namun, belakangan dia mulai beralih menjadi seorang YouTuber. Berikut ini beberapa film dan drakor yang pernah Oh In Hye bintangi.

1 dari 5 halaman

The Plan

Ilustrasi Film Korea © Diadona

Film yang satu ini rilis pada tanggal 18 September 2014 yang dibintangi oleh Shin Eun-Kyung, Lee Ki-Young dan Oh In-Hye. Film ini bercerita tentang seorang lintah darat bernama Se-Hee (Shin Eun-Kyung) yang menagih utangnya dengan cara yang kejam.

Se-Hee punya dua pria dalam hidupnya satu yang membantu bisnisnya dan satu yang mencintainya. Namun, bawahan Se-Hee yang bernama Min-Young (Oh In Hye) mencoba merebut dua pria tersebut darinya.

2 dari 5 halaman

Secret Travel

Ilustrasi Film Korea © Diadona

Secret Travel adalah sebuah film Korea yang telah dirilis pada 24 Oktober 2013. Dalam film ini, Oh In-Hye (Cho-Hee) beradu akting dengan Jang Sung-Won (In-Man), Han So-Young (Hye-Ri), dan juga Kim Sun-Young (Ji-Eun).

Film ini menceritakan tentang In-Man yang membuat sebuah klub bunuh diri untuk menghabiskan satu malam dengan cinta pertamanya. Dia pun kemudian menyarankan agar orang-orang di klub itu membuat daftar keinginannya sebelum bunuh diri. Cho-Hee adalah salah satu dari anggota klub ini yang juga ingin melakukan bunuh diri karena kehilangan orang yang dia cintai.

3 dari 5 halaman

No Breathing

Ilustrasi Film Korea © Diadona

Film selanjutnya adalah No Breathing yang rilis pada tanggal 30 Oktober 2013. Film tentang olahraga dan anak muda ini dibintangi juga oleh beberapa artis ternama seperti Lee Jong Suk, Kwon Yuri dan Seo In-Guk.

No Breathing ini bercerita tentang kompetisi renang. Seorang perenang nasional berusaha dikalahkan oleh seorang perenang berbakat yang sempat berhenti dari kompetisi tersebut, tetapi telah kembali untuk mendapatkan posisi nomor satu. Dalam film ini Oh In Hye berperan sebagai pelatih wanita di sebuah SMA.

4 dari 5 halaman

Eating, Talking, Faucking

Ilustrasi Film Korea © Diadona

Selanjutnya ada film Eating, Talking, Faucking yang rilis pada 21 Maret 2013. Dalam film yang bergenre drama ini, Oh In Hye menjadi pemeran utama wanita dan beradu akting dengan beberapa aktor seperti Oh Gwang-Rok dan Kim Sung-Min.

Eating, Talking, Faucking ini terdiri dari 18 episode. Beberapa di antaranya adalah kisah seorang lelaki berumur 70-an dengan anak-anak berusia 14 tahun, ada pula kisah seorang tentara yang akan mati dan bertemu dengan seorang pembunuh berantai dan masih ada beberapa kisah lainnya.

5 dari 5 halaman

Horse Doctor

Ilustrasi Drama Korea © Diadona

Selain film, Oh In Hye juga pernah bermain dalam sebuah drama yang berjudul Horse Doctor. Drama yang rilis pada tahun 2013 ini tayang di channel MBC. Drama yang terdiri dari 50 episode ini juga memiliki nama lain yaitu The King's Doctor.

Drama ini menceritakan tentang perjuangan seorang dokter di masa Dinasti Joseon. Dia menjadi dokter hewan karena mengalami kesulitan untuk menjadi tabib kerajaan. Dalam drama ini, Oh In Hye berperan sebagai salah satu pemeran pendukung yang bernama Jung Mal-Geum.

Itulah deretan film dan drama yang pernah dibintangi oleh Oh In Hye. Selamat jalan Oh In Hye.

Beri Komentar