Merintis Karir dari Nol, Siti Badriah Pernah Diusir Satpam Karena Mobilnya Jelek

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 2 Juli 2020 17:23
Merintis Karir dari Nol, Siti Badriah Pernah Diusir Satpam Karena Mobilnya Jelek
Sibad dan keluarganya pernah diusir oleh security karena menggunakan mobil tua.

Siti Badriah adalah penyanyi dangdut yang melejit karena membawakan lagu "Lagi Syantik". Atas kesuksesannya itu, ia kini menjadi salah satu Diva musik dangdut Indonesia yang terkenal.

Namun, siapa yang menyangka jika wanita kelahiran Bekasi 28 tahun lalu ini pernah mengalami suatu kejadian yang cukup tidak mengenakkan bagi dirinya dan keluarganya.

Sebelum ia terkenal, Sibad panggilan akrabnya pernah diusir oleh security karena menggunakan mobil butut.

1 dari 2 halaman

Diusir Security karena menggunakan mobil butut

Dalam acara OKAY BOS (1/7) kemarin, Sibad yang sedang diwawancara oleh Raffi Ahmad mengungkapkan pengalamannya itu. Itu adalah pengalamannya saat pertama kali on air.

" Waktu itu aku masih merintis. Diundang di TV aja udah Alhamdulillah," ungkap Sibad.

Saat itu, memang Sibad diantar ke stasiun TV bersama ibu dan juga kakaknya menggunakan mobil tua. Ternyata, sang ibu dan kakak yang berniat untuk mencari tempat parkir justru mendapat penolakan dari security karena mobil tuanya.

" Aku dianterin mak sama kakak aku pakai mobil butut yang udah lama banget, nggak ada AC. Kayak mobil angkot. Niatnya mereka mau nungguin cari parkiran dulu. Tapi malah diusir sama security," ungkap Sibad sambil menahan haru ketika mengingat momen tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Dibalas dengan Prestasi

Namun, kini Sibad sudah menjadi penyanyi dangdut papan atas yang diakui semua orang. Bahkan penghasilannya bisa mencapai 10 Miliar dari mendapat royalti lagunya.

Bahkan, Raffi Ahmad juga mengakui bahwa Sibad telah membuktikan kepada masyarakat jika dia sekarang menjadi penyanyi dandut yang terkenal.

" Tapi alhamdulillah sekarang kamu bisa membuktikan. Karena pembalasan yang bisa memuaskan hati kita adalah kesuksesan," ungkap Raffi Ahmad.

Sukses terus untuk Siti Badriah!

Beri Komentar