Sebut Dirinya Penyendiri dan Gak Punya Teman, Raditya Dika Merasa Resah Punya Istri dan Anak

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 2 Juli 2020 17:07
Sebut Dirinya Penyendiri dan Gak Punya Teman, Raditya Dika Merasa Resah Punya Istri dan Anak
Kok bisa ya berkeluarga malah bikin Raditya Dika Resah?

Siapa sih yang nggak kenal sama Raditya Dika? Youtuber, komedian, penulis, sutradara sekaligus aktor yang bertalenta. Laki-laki humoris ini ternyata mengaku kalau dirinya nggak serame itu loh!

Baru-baru ini Raditya Dika ngobrol asyik bareng Melaney Ricardo lewat channel YouTube Melaney Ricardo (02/07). Mulai dari bahasan konten YouTube sekarang yang berbeda dengan di zaman dulu karena para artis mulai merambah dunia YouTube sampai tentang kepribadian Raditya Dika.

1 dari 4 halaman

Raditya Dika © Diadona

Obrolan ini dimulai saat Raditya Dika mengaku bahwa semua yang dilakukan itu seni. Dika juga mengungkapkan kalau seni itu membicarakan keresahan.

" Seni itu masalah membicarakan keresahan. Bukan apa yang gua lakuin sih sebenarnya, tapi apa yang terjadi dalam hidup gua," kata Dika pada Melaney.

2 dari 4 halaman

Melaney Ricardo © Diadona

Raditya Dika yang menikah pada tahun 2018 dengan Anissa Aziza ini mengaku kalau pernikahannya membuat ia resah.

" Ini lucu banget. Ketika gua di masa-masa mau bikin apa lagi ya, gua nnikah. Dan pernikahan itu membawa begitu banyak keresahan dalam hidup saya," aku Dika sambil tertawa. Hal ini pun disambut tawa lebar oleh Melaney dan mereka pun melakukan high five online.

" Sebagai seorang penyendiri yang gak punya teman, tiap hari bangun melihat ada orang yang sama itu membuat saya resah," lanjut Raditya Dika masih sambil tertawa.

3 dari 4 halaman

Raditya Dika © Diadona

Keresahan yang dirasakan Raditya Dika ini kemudian menjadi ide-ide seni yang ia tuangkan dalam karyanya, seperti stand up dan video-videonya. Belum lagi saat istrinya hamil.

" Sebagai orang yang cuek banget tiba-tiba punya istri yang mengandung itu juga membawa begitu banyak keresahan. Kenapa reaksi gua tidak kayak orang normal liat istri hamil?" kata Dika menceritakan bagaimana istrinya memberi surprise berita kehamilannya.

Ternyata meski terkesan rame, Raditya Dika adalah orang yang penyendiri, cuek bahkan merasa gak punya teman loh! Tapi keresahannya bisa jadi karya yang epic. Keren banget sih emang Bapak YouTuber Indonesia!

Beri Komentar