Masih Jomblo sampai Sekarang, Dinar Candy Mengaku Image Seksi Jadi Kendala Jalani Hubungan Serius

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 2 Juli 2020 17:17
Masih Jomblo sampai Sekarang, Dinar Candy Mengaku Image Seksi Jadi Kendala Jalani Hubungan Serius
Nggak nyangka, ya!

Nama Dinar Candy tentu udah nggak asing lagi ya di dunia entertainment. Apalagi, wanita yang lebih dikenal sebagai DJ ini sempat terlibat perseteruan dengan Lucinta Luna sekitar setahun yang lalu.

Dikenal dengan image yang seksi, siapa sangka image dirinya ini malah jadi kendala lho bagi Dinar untuk bisa menjalin hubungan yang serius.

Pengakuan Dinar Candy ini ia lontarkan saat ngobrol bareng Bang Billy dalam channel YouTube milik adik mendiang Olga Syahputra itu.

1 dari 3 halaman

Dinar Candy dalam channel youtube BillyDinar Candy dalam channel youtube Billy © youtube.com/ Billy Syahputra

Saat mengunjungi rumah Dinar, Billy Syahputra menanyakan berbagai hal pada DJ satu ini termasuk soal asmara. Sontak, Dinar Candy langsung menceritakan alasan dirinya susah menjalin hubungan selama ini.

" Kamu tuh umur berapa sih Dinar?" tanya Bang Billy pada DJ yang terkenal seksi ini.

" Sekarang 27," jawab Dinar.

" 27? Belom punya pacar?" tanya Billy sedikit heran.

" Susah lah kan kalau imagenya seksi tuh kalau cewek, kan aku kemarin-kemarin kan Bang Billy tahu pernah aku pacaran sama bule," sambung pemilik nama lengkap Dinar Miswari itu.

2 dari 3 halaman

Gak Ingin Berpacaran dengan Bule Lagi

Kemudian, Dinar juga mengatakan bahwa sekarang ia nggak ingin lagi menjalin hubungan dengan pria bule karena menurutnya banyak perbedaan yang membuat dirinya nggak cocok.

" Aku tuh sekarang udah nggak mau pacaran lagi sama bule soalnya tuh tidak akan pernah jadi, nggak pernah nyambung karena kan dia tuh kayak berbeda culture, agama, semuanya, jadi aku merasa percuma pacaran sama bule," terang gadis kelahiran 21 April 1993 ini.

3 dari 3 halaman

Image Seksi Jadi Kendala

Dinar Candy DJDinar Candy DJ © 2020 https://www.diadona.id

Meski berbeda masalah, bukan berarti membuat Dinar lebih mudah lho menjalin hubungan dengan orang sesama Indonesia. Ia mengaku image seksi dirinya menjadi kendala dalam hubungan percintaanya apalagi dari pihak keluarga sang pria.

" Terus aku pacar-pacaran nih pernah sama orang Indonesia dari bulan Agustus ke September 2019. Cuman gitu kendalanya karena aku seksi jadi mereka juga tidak berani serius karena kan bertentangan sama keluarga mereka," sambung Dinar Candy.

" Image kamu kan memang Dinar Candy seksi," ucap Bang Billy.

Nggak nyangka ya ternyata image seksi yang malah jadi kendala bagi Dinar untuk menjalin hubungan. Kalau kamu, apa nih biasanya kendala yang kamu alami dalam hubungan?

Beri Komentar