Merinding! Lama Tak Digunakan, Ruang Kelas Ini Dihuni Ular Piton

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 21 Oktober 2020 16:38
Merinding! Lama Tak Digunakan, Ruang Kelas Ini Dihuni Ular Piton
Saat pandemi Corona, sektor pendidikan juga terpengaruh, sehingga proses belajar mengajar harus dilakukan secara online dari rumah.

Oleh karena itu, banyak ruangan di sekolah yang kosong dan terlantar. Tidak hanya menjadi tempat bersarangnya debu, ruang kelas juga bisa menjadi tempat bersemayam makhluk yang tidak diinginkan.

Seperti yang sedang viral di media sosial belakangan ini. Melalui akun Instagram @ndorobeii yang mengunggah foto dari Kalseltoday disebutkan bahwa ruang kelas yang kosong tersebut adalah tempat tinggal ular piton!

1 dari 3 halaman

Tanah Bumbu

" Kelamaan libur sekolah, ruang kelas jadi sarang ular?" Menurut informasi telah diamankan seekor ular di dalam ruang kelas di salah satu sekolahan Wil. Kusan Hulu Tanah Bumbu," tulis akun @ndorobeii.

Unggahan tersebut memperlihatkan video yang menampilkan beberapa pria sedang berburu ular dan memasukkannya ke dalam karung.

2 dari 3 halaman

Video

Dalam video tersebut juga terlihat para pria yang sedikit kesulitan dalam menangkap ular piton karena perlawanannya yang cukup gigih.

      View this post on Instagram

"Kelamaan libur sekolah, ruang kelas jadi sarang ular?" Menurut informasi telah diamankan seekor ular di dalam ruang kelas di salah satu sekolahan Wil. Kusan Hulu Tanah Bumbu.

A post shared by ???????????????????????????????????? (@ndorobeii) on

Hal ini rupanya menyedot perhatian netizen. Mereka langsung memberikan komentar yang membuat perut terkocok.

3 dari 3 halaman

Kementar Kocak Netizen

" Itu karung disodor sodor gt, emang ularnya bakal masuk sendiri apa? ????," kata apothh.

" Sarang ular, sarang setan, semuanya berkembang biak dg baik di sekolah????jdi siap" lh nnti pas masuk sklh. Klo g kesurupan, ya mati di patok ular????," sebut aliya.ps12.

" Jgb dibiarin kelamaan di kelas pak ularnya. Nnti pinter..," tulis ade_fhaisal_muazhir.

Wah, mungkin kabar ini bisa jadi bahan pertimbangan untuk pihak sekolah lainnya ya.

Beri Komentar