Merasa Nama Baiknya Tercemar, Barbie Hsu Gugat Mantan suami dan Eks Mertua

Reporter : Nasa
Kamis, 10 Agustus 2023 16:51
Merasa Nama Baiknya Tercemar, Barbie Hsu Gugat Mantan suami dan Eks Mertua
Perang dingin antara Barbie Hsu dan Wang Xiaofei nampaknya belum ketemu ujungnya nih Diazens...

Bintang serial Taiwan Meteor Garden, Barbie Hsu, masih terlibat permasalahan dengan sang mantan suami, Wang Xiaofei. Aktris 46 tahun itu kini menggugat mantan suaminya atas tuduhan pencemaran nama baik.

Perempuan yang kini sudah menikah dengan DJ Koo ini juga menuntut mantan mertuanya atas tuduhan yang sama. Menariknya, persoalan ini disampaikan langsung oleh Barbie Hsu melalui unggahan di media sosialnya pada Selasa (08/08/2023).

Lebih lanjut, dalam unggahan di Weibo, seperti diberitakan The Strait Times pada Rabu (09/08/2023), Barbie Hsu mengindikasikan kuasa hukumnya akan menggugat pebisnis Wang Xiaofei (42) dan ibunya, Zhang Lan (62) karena menghina dan memfitnahnya di platform online.

1 dari 3 halaman

Ia menyatakan Zhang Lan telah menghina dirinya di siaran langsung Doying sejak 21 November 2022. Sedangkan Wang Xiaofei, si mantan suami disebut meninggalkan komentar-komentar meremehkan di platform online sejak akhir 2022.

Kuasa hukum Barbie Hsu menambahkan tindakan tegas juga akan diberikan kepada netizen yang turut memberikan penghinaan online buntut pencemaran nama baik tersebut.

Permasalahan itu memperpanjang hubungan tak baik mantan pasangan suami istri tersebut. Barbie Hsu dan Wang Xiaofei mengumumkan perceraian mereka pada November 2021, 11 tahun setelah menikah.

2 dari 3 halaman

Barbie Hsu menikah dengan Wang Xiaofei pada 16 November 2010 dan menggelar resepsi di Pulau Hainan pada 22 Maret 2011. Mereka dikaruniai dua anak, putri yang lahir pada 2014 dan seorang putra pada 2016.

Wang Xiaofei selama ini dikenal sebagai salah satu dari Empat Tuan Muda Beijing, istilah yang digunakan untuk menyebut anak dari empat pengusaha terkenal di kota tersebut.

Sedangkan ibu Wang, Zhang Lan, adalah pemilik restoran sukses yang mendirikan rantai restoran South Beauty kelas atas.

Potret Barbie Hsu Shan Cai bareng Suami © Diadona

3 dari 3 halaman

Sejak mengumumkan cerai, keduanya saling melontarkan tuduhan, seperti Barbie Hsu menuding Wang Xiaofei gagal memberikan nafkah seperti yang diatur dalam perjanjian perceraian mereka.

Sementara itu, Wang Xiaofei menuding Barbie Hsu berselingkuh sejak masih menikah karena menikah dengan DJ Koo tak lama setelah bercerai dengannya. DJ Koo dan Barbie Hsu umumkan rencana pernikahan Maret 2022.

Tak hanya perselingkuhan, Wang Xiaofei juga menuding mantan istrinya itu menyalahgunakan narkotika, hingga menyalahkannya atas tagihan listrik yang begitu mahal.

Wahh gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar