Baru Bercerai, Barbie Hsu Pemeran Sanchai di Serial Meteor Garden Menikah dengan DJ Koo Jun Yup

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 9 Maret 2022 10:15
Baru Bercerai, Barbie Hsu Pemeran Sanchai di Serial Meteor Garden Menikah dengan DJ Koo Jun Yup
Barbie Hsu CLBK dengan mantan kekasihnya usai 20 tahun berpisah.

Kabar mengejutkan datang dari Barbie Hsu, pemeran Sanchai di serial Meteor Garden. Barbie Hsu dikabarkan menikah dengan DJ asal Korea Selatan bernama Koo Jun Yup.

Kabar bahagia ini dibagikan sang DJ akun instagram miliknya. Rupanya, dua sejoli ini merupakan mantan kekasih di masa lalu.

"Aku akan menikah. Aku ingin mempersatukan ikatan yang tak bisa kurampungkan dengan kekasihku dari 20 tahun lalu," tulisnya.

1 dari 5 halaman

Menghubungi usai mendengar kabar perceraian

Barbie Hsu dan mantan suami © Diadona

Kabar ini cukup mengejutkan para penggemar. Pasalnya, Barbie Hsu baru bercerai dengan Wang Xiaofei pada November 2021. Kabar perceraian ini ternyata sampai pada Koo Jun Yup.

" Aku mendengar tentang perceraiannya, mencari nomornya dari 20 tahun lalu dan langsung mengontaknya. Untungnya, nomornya masih sama," ujarnya.

2 dari 5 halaman

Memilih segera menikah dan tinggal bersama

Keputusan pernikahan ini datang begitu cepat, namun ternyata ada alasan mengapa keduanya memutuskan untuk segera mengikat status. Barbie Hsu dan Koo Jun Yup juga memutuskan untuk tinggal bersama.

" Kami ada pada usia di mana kami tak bisa menghabiskan waktu kami dengan begitu saja, aku menyarankan kami menikah, dan ia berkata iya. Jadi kami akan akan tinggal bersama setelah mendaftarkan pernikahan kami. Mohon berikan selamat untuk pernikahanku yang terlambat ini," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Pertama kali bertemu di konser hingga putus karena peraturan agensi

Barbie Hsu dan Koo Jun Yup © Diadona

Melansir dari Korea Times, Barbie Hsu dan Koo Jun Yup akhirnya resmi menikah Selasa kemarin (8/3). Keduanya pertama kali bertemu di Taiwan saat konser. DJ Koo diundang ke Taiwan sebagai tamu konser dan Barbie Hsu ikut menghadiri acara tersebut.

Tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk resmi berpacaran. Namun, satu tahun setelah pacaran mereka justru dikabarkan putus karena agensi DJ Koo melarang keras hubungan asmara.

4 dari 5 halaman

Dugaan penyebab perceraian Barbie Hsu dan Wang Xiaofei

Barbie Hsu sendiri diketahui menikah dengan Wang Xiaofei, pria asal Cina, sejak tahun 2010 silam. Rumor perceraian sudah muncul sejak 2020 hingga akhirnya keduanya resmi cerai pada November 2021 silam.

Orang dekat Barbie Hsu menyebut jika sang aktris memang ingin berpisah karena adanya perbedaan pandangan, serta hubungan jarak jauh yang dijalani. Rupanya, Barbie Hsu menetap di Taiwan, sedangkan Wang Xiaofei berada di China untuk bisnis.

Keduanya jarang bertemu seiring dengan pembatasan akibat pandemi. Sempat juga beredar kabar jika Wang Xiaofei ketahuan menggoda seorang perempuan hingga membuat Barbie Hsu marah besar.

Beri Komentar