Menolak Tua, Penampilan Terbaru Donna Harun Bareng Ricky Harun Dipuji Awet Muda Bak Kakak Adik

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 9 September 2021 10:51
Menolak Tua, Penampilan Terbaru Donna Harun Bareng Ricky Harun Dipuji Awet Muda Bak Kakak Adik
Gak kelihatan ibu dan anak loh..

Donna Harun dikenal sebagai salah satu model kenamaan Tanah Air. Tak hanya berkiprah di catwalk, Donna juga tampil dalam berbagai film, sinetron, FTV, iklan, bahkan model video klip.

Salah satu anaknya, yakni Ricky Harun ikut mengikuti jejaknya berkiprah di dunia hiburan. Sama seperti sang ibu, Ricky Harun juga banyak wara-wiri di layar kaca dengan membintangi film, sinetron, dan FTV.

1 dari 5 halaman

Meski kini tinggal terpisah karena Ricky sudah berkeluarga, ibu dan anak tetap terlihat kompak. Mereka kerap meluangkan waktu bersama dan melibatkan Jeje Soekarno, adik tiri Ricky Harun.

Kekompakan ibu dan anak ini mencuri perhatian karena mereka selalu kompak bak teman sepermainan. Baru-baru ini kebersamaan Ricky dan Donna bahkan dinilai lebih mirip adik kakak daripada anak dan ibu.

2 dari 5 halaman

Dalam unggahan di instagramnya, Ricky mengunggah video singkat saat ia dan sang ibu sedang berjalan bergandengan tangan. Suami Herfiza ini tampak memakai outfit serba hitam, sedangkan sang ibu memakai outfit serba putih.

" Love u mom @donnaharunofficial," tulis Ricky dalam caption dengan menyertakan emoji hati warna hitam.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Ricky Harun (@rickyharun)

4 dari 5 halaman

Melihat hal ini, banyak netizen yang salah fokus. Hampir semua yang berkomentar menyebut jika Donna dan Ricky tampak seperti kakak beradik. Bahkan ada yang menyebut gaya mereka terlihat seperti pacaran loh!

" Kaya pacaran kak, muda bgt tante," ujar seorang netizen.

" Aweeett mudaa parahh," ujar netizen lainnya.

" Wow kaya adik kaka," komentar netizen pada unggahan tersebut.

Beri Komentar